Belum Lengkap, Polisi Masih Mencari Tersangka Penusuk Besi dan Penyeret Haringga Sirla

By Rosiana Chozanah, Jumat, 28 September 2018 | 13:29 WIB
Polisi masih mencari tersangka pengeroyok Haringga (Kolase Nakita)

Nakita.id - Sebanyak delapan tersangka pengeroyokan salah satu suporter klub sepak bola tanah air, Persija Jakarta, sudah diringkus Satreskrim Polrestabes Bandung pada Senin (24/9/2018) kemarin.

Seperti yang kita tahu, aksi beringas sekelompok suporter klub sepak bola menewaskan seorang laki-laki bernama Haringga Sirla pada Minggu (23/9/2018).

Saat itu Haringga, datang ke Bandung untuk menonton pertandingan klub sepak bola yang digemarinya, Persija Jakarta melawan Persib Bandung.

Baca Juga : Bukannya Kabur, Ketiga Tersangka Pengeroyok Haringga Justru'Bersantai' di Tempat ini

Namun sayangnya sebelum ia sempat menonton pertandingan tersebut, Haringga sudah tewas dahulu karena dikeroyok oleh suporter dari klub lawan di halaman parkir Gerbang Biru Stadion GBLA, Bandung.

Aksi anarkis atas nama rivalitas ini pun menjadi perhatian publik beberapa hari belakangan, dan tidak sedikit orang yang ikut berduka atas kematian pria berusia 23 tahun tersebut.

Kedelapan tersangka itu adalah Budiman(41), Goni Abdurahman (20), Cepi Gunawan (20), Aditya Anggara (19), Dadang Supriatna (19), Joko Susilo (39) dan dua tersangka yang masih di bawah umur, Shm (17) dan Dfa (16).

Namun sayangnya polisi hingga kini belum menemukan pelaku penusukan besi dan penyeret Haringga.