Nagita Unggah Video Masaknya Bersama Anwar, Warganet Malah Banyak yang Berharap Hal Ini

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 28 September 2018 | 16:23 WIB
Nagita Slavina sedang masak dengan Anwar (@raffinagita1717/ Instagram)

Nakita.id - Nagita Slavina dan Rafi Ahmad dikenal dengan aris yang multi talenta, selain menjadi presenter keduanya juga memiliki berbagai usaha seperti usaha makanan dan busana.

Tidak hanya itu, mereka juga membuat YouTube Chanel yang berisi tentang keseharian keluarga mereka dan beberapa konten menarik lainnya seperti tentang musik-musik atau momen Nagita ketika memasak.

Tidak hanya itu, Nagita dan Raffi juga sering mengundang banyak bintang tamu artis terkenal untuk mengisi di YouTube Chanelnya.

Baca Juga : Setelah Teror Mistis di Rumahnya, Kini Kantor Ruben Onsu Juga Keadatangan Orang yang Menabur Bunga Hingga Tanah Kuburan

Seperti beberapa waktu lalu Nagita mengundang penyanyi dari malaysia bernama Zizan Razak.

Dalam videonya bersama Zizan Razak, Nagita berduet menyanyikan lagu melayu.

Tidak sekedar bernyanyi, Nagita juga mengeluarkan kemampuannya untuk ngerap di depan Zizan.

Ternyata Nagita juga sering mengunggah beberapa momen memasaknya di YouTube Chanelnya dengan ditemani berbagai artis sebagai bintang tamu.

Baca Juga : Seorang Ibu Hamil 8 Bulan Terjatuh di Sumur Sempit, Orang Tak Percaya Akhirnya Seperti Ini

Kali ini ia mengajak artis komedian Anwar untuk menemaninya memasak sebuah masakan yang bahannya terdiri dari udang, tepung, telur dan beberapa bumbu lainnya.

Biasanya selain mengunggah video lengkapnya di YouTube Chanelnya, Nagita juga memberikan sedikit cuplikan video memasaknya di akun instagramnya @raffinagita1717 dan mengajak masyarakat untuk turut menonton.

Baca Juga : #LovingNotLabelling: Dokter Reisa Bagikan Tips Memuji Anak Tanpa Membuatnya Merasa Terbebani