Jennifer Dunn Bebas, Shafa Haris dan Kakak Kompak Tulis 'We Warned You'

By Salmaa Awwaabiin, Sabtu, 6 Oktober 2018 | 16:58 WIB
Jennifer Dunn bebas, Shafa dan Kakak kompak tulis 'we warned you' (Tribunnews & Instagram)

Nakita.id - Jennifer Dunn yang tertangkap oleh polisi karena kepemilikan barang haram awal tahun ini, kini sudah merasakan udara segar di luar hotel prodeo.

Berita Jennifer Dunn bebas dari penjara mulai mencuat ketika sebuah video percakapan dengan tukang parkir beredar di media sosial.

Melansir dari grid.id, seorang tukang parkir yang tak diketahui identitasnya itu menuturkan bahwa artis yang pernah memiliki hubungan dengan pengacara kondang Sunan Kalijaga itu sudah bebas sejak Selasa (2/10/2018).

Baca Juga : Bantah Operasi Plastik, Tapi Artis Cantik Ini Harus Rogoh Kocek Seminggu 100 juta

"Kata keluarganya dia jangan sampai ada wartawan yang tahu. Udah Senin tanggal berapa sih. eh Selasa, soalnya Senin masih dateng, dateng kunjungan biasa. kan pagi siang kan kunjungan,"

"Selasanya aku tanya lah kok kesini lagi bos, terus dibilang udah selesai, nah itu saya tahu," katanya dalam video yang beredar seperti dilansir nakita.id dari Banjarmasinpost.

Tak berapa lama, pihak kepolisian memberikan jawaban dari rasa penasaran warganet.

Baca Juga : Tersebar Foto Mantan Suami dengan Pacar Baru, Tanggapan Rossa Bikin Haru

Dilansir dari kompas.com, Humas Ditjen Permasyarakatan Ade Kusmanto berkata, "Betul bebas 2 Oktober 2018," saat dihubungi wartawan Kompas melalui whatsapp, (6/10/2018).