Pemain Serial Mohabbatein Dikabarkan Meninggal Dunia Mendadak

By Maharani Kusuma Daruwati, Minggu, 7 Oktober 2018 | 13:56 WIB
Divynka ucapkan rasa kehilangan atas meninggalnya Neeru Agarwal (Instagram/divyankatripathidahiya)

Nakita.id - Neeru Agarwal, yang berperan sebagai pembantu penuh kasih Neelu di Serial India Mohabbatein, meninggal dunia pada hari Selasa (2/10/2018).

Aktris ini kabarkan ambruk di kamar mandinya pada dini hari Selasa.

Dia meninggal bahkan sebelum dia bisa dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga : Tabungan Rp15 Juta yang Dikumpulkan 2 Tahun Dihancurkan Anaknya, Reaksi Orangtuanya Tak Terduga

Menlansir indianexpress.com, Neeru dikabarkan mengalami demam tinggi selama beberapa hari sebelum meninggal.

“Neeru telah mengalami demam tinggi selama beberapa hari. Pagi ini, dia pergi ke kamar mandi dan pingsan di sana. Putrinya yang masih muda, yang tinggal bersamanya, mengirimkan catatan suara kepada para aktor YHM (serial Mohabbatain) untuk memberitahu mereka tentang berita sedih. Tim pun merasa hancur dengan berita itu,” kata salah seorang sumber pada indrianexpress.com.

Para artis dan aktor rekan Neeru di serial Mohabbatein pun merasakan duka yang cukup dalam.

Mereka pun membagikan rasa duka mereka sekaligus mengenang mendiang Neeru melalui unggahan di instagram pribadi masing-masing.

Seperti pemeran utama serial tersebut, Divyanka Tripathi Dahiya yang mengenang sosok Neeru dengan mengunggah fotonya bersama rekan kerjanya itu.

"Neelu (Neeru), Ketika kamu pergi begitu tiba-tiba, saya mengingat beberapa percakapan terakhir kami ... tentang perhiasan emas favoritmu, kedua putramu dan salah satu dari mereka mengalami pertarungan tinju.

Aku bisa merasakan kebanggaan dalam suaramu. Saya berharap kamu bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama putrimu dan mereka.

Saya berharap saya dapat berbicara kepadamu lebih banyak hari itu.