Terungkap Nama Asli Deddy Corbuzier, Ternyata Ada Hubungannya dengan Mantan Kekasih Saat SMA!

By Rosiana Chozanah, Senin, 8 Oktober 2018 | 20:14 WIB
Dari terungkap nama asli Deddy Corbuzier hingga sejarah pencintaannya (Instagram/mastercorbuzier)

Nakita.id - Pesulap sekaligus pembawa acara kenamaan Deddy Corbuzier baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang terbaring di ranjang rumah sakit dengan seorang perawat di sampingnya.

Ternyata, Deddy baru saja mengalami cedera pada tulang lengannya.

Tidak seperti biasanya, kali ini Deddy tidak dapat mengembalikan tulang lengannya yang terlepaS dari bonggolnya, sebab tulang tersebut terkunci di belikat.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Cedera Parah, Tulang Lengan Atas Lepas Dari Bonggolnya, Begini Kondisinya

Oleh karena itu, mau tak mau Deddy harus meminta bantuan medis untuk mengembalikan tulangnya pada posisi semula.

Deddy mengaku bahwa ini cedera ini bukan pertama kali untuknya, kurang lebih 10 kali Deddy sudah pernah mengalami kejadian yang serupa.

"LEPAS LAGI SHOULDER DARI BONGGOL NYA... Bukan yang pertama kali.. Mungkin sudah lebih dari 10 kali," ujar Deddy Corbuzier pada keterangan yang ditulisnya.

Cedera ini dialaminya setelah Deddy berolahraga pada pukul 23.00 WIB.

Dan pria dengan putra satu ini bercerita betapa dirinya merasa sangat kesakitan saat pihak medis mengembalikan tulang lengannya tanpa adanya pembiusan dahulu, seperti yang diinginkan oleh Deddy sendiri.

"Mereka liat hasil rongent.. Dan harus di bius TOTAL krn takut terjadi kerusakan pada otot atau tulang permanen... Secara otot nya kegedean katanya... TAPI Gw ga mau... I told them... Doc..Just pull it and push and bring it back... Gw Tahan sakit nya... No anastesi.. Just DO IT.. Then he said it's a risk... I said I took it... BLAAAAM... HE DID THAT... S*IT LIKE HELL," tutur Deddy menggambarkan rasa sakitnya yang teramat sangat.

Baca Juga : Janin Tidak Bergerak? Ini yang Perlu Diketahui Tentang Gerakan Janin dalam Kandungan