Augie Fantinus Terjerat Kasus Hukum, Ternyata Begini Sosoknya di Mata Sang Istri

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 13 Oktober 2018 | 13:49 WIB
Augie Fantinus Resmi Jadi Tersangka, dan Terancam 6 Tahun Penjara (kompas.com)

Nakita.id - Presenter dan aktor Augie Fantius yang sudah lama tak terlihat di layar kaca, kini muncul kembali karena terlibat kasus hukum.

Augie telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penyebaran video dugaan percaloan tiket Asian Para Games 2018 yang melibatkan oknum polisi.

Karena hal ini, Augie dijerat pasal pecemaran nama baik setelah terbukti menyebarkan video tersebut dalam akun Instagram miliknya @augiefantius.

Baca Juga : Prince Narula Asal India Menikah di Hari yang Sama dengan Putri Eugenie, Begini Kemeriahannya!

"Mulai malam ini kami lakukan penahanan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat malam seperti dikutip dari Kompas.com.

Sejumlah anggota keluarga, termasuk sang istri, Adriana Bustami terlihat menjenguk Augie di Polda Metro Jaya setelah ia resmi ditahan pada Jumat (12/10/2018).

Karena unggahan Augie tersebut, ia dilaporkan oleh anggota polisi dalam video itu karena tidak terima disebut sebagai calo tiket Asian Para Games 2018.

Baca Juga : 5 Manfaat Musik untuk Kesehatan, Salah Satunya Kekebalan Tubuh

Setelah dilakukan penyelidikan, tidak ada bukti bahwa oknum polisi tersebut melakukan tindakan percaloan seperti yang dituduhkan Augie.