Koyo Salonpas: Sebarkan Inspirasi Gaya Hidup Sehat Penuh Kreativitas dan Produktivitas Bersama Nadine Chandrawinata

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Senin, 15 Oktober 2018 | 15:07 WIB
Jakarta, 1 September 2018. Salonpas Press Conference Speakers (dari kiri ke kanan) : Rivan Wijaya (Director Consumer Insight - Nielsen Indonesia), Nadine Chandrawinata ( Inspirational Brand Ambassador Salonpas), KATO Hirofumi (Presiden Direktur PT Hisamitsu Pharma Indonesia), Lidyawati Auw (General Manager Marketing Departemen PT Hisamitsu Pharma Indonesia) (Dok. Salonpas)

Jakarta, 1 September 2018 – PT Hisamitsu Pharma Indonesia dengan bangga mengumumkan Brand Ambassador untuk produk koyo Salonpas® di Indonesia, Nadine Chandrawinata.

Dipilihnya Nadine sebagai Brand Ambassador didasari oleh pribadinya yang dinamis, penuh aktivitas, memiliki kepedulian tinggi terhadap situasi sosial dan lingkungan, mencintai gaya hidup sehat, dan selalu bersemangat dalam merealisasikan passion dan aspirasinya yang beragam.

"Karakter Nadine yang aktif, produktif, peduli, dan tak kenal lelah dalam menjalankan gaya hidupnya yang selalu positif merupakan cerminan dari karakter kaum muda Indonesia yang menjadi target utama koyo Salonpas®.

Sebagai Brand Ambassador, Nadine kami harapkan dapat makin menyebarkan inspirasi bagi kalangan muda Indonesia agar tak kenal lelah dalam mewujudkan mimpinya, serta menyebarkan nilai-nilai filosofis brand Salonpas® yang menjunjung tinggi empati, semangat bersosial dan sikap kepedulian, aspiratif, serta pantang menyerah untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik," tutur Lidyawati Auw, GM Marketing PT Hisamitsu Pharma Indonesia.

Menanggapi terpilihnya dirinya sebagai Brand Ambassador koyo Salonpas®, Nadine Chandrawinata mengatakan, "Merupakan kebanggaan dan sekaligus penghargaan bagi saya ditunjuk sebagai duta dari salah satu brand legendaris dunia.

Koyo Salonpas®  yang memiliki nilai-nilai filosofis yang selaras dengan visi, passion, dan komitmen saya dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik dari waktu ke waktu dengan semangat pantang menyerah, kesungguhan, kepedulian, dan juga prestasi.

Dengan menjadi bagian dari brand Salonpas®, kesempatan saya untuk berbagi semangat dan optimisme dalam meraih setiap asa kepada sesama kaum muda di Indonesia juga semakin bertambah."

Bagi Salonpas®, kalangan muda dengan produktivitas yang tinggi telah menjadi bagian terpenting dari sejarah panjang produk koyo yang mulai dipasarkan sejak 1934.

Hingga kini, Koyo Salonpas® telah mendukung produktivitas penggunanya di lebih dari 100 negara, termasuk Indonesia.

Indonesia sendiri akan menjadi salah satu pasar terpenting bagi Koyo Salonpas® terkait jumlah usia produktif yang mulai menjadi populasi terbesar di negeri ini.

Merujuk Survei Nielsen Consumer Media View Q2 2015 vs Q2 2018 di 11 kota utama di Indonesia, 67 persen kaum muda berusia 20 hingga 29 tahun dan sebagian besar dari mereka adalah pekerja pemula yang berasal dari masyarakat kelas menengah.

Dengan pola pikir yang berbeda dari generasi sebelumnya, mereka membangun dirinya sebagai individu-individu yang akan melakukan upaya terbaik demi meraih impiannya, namun tetap menyadari pentingnya kesehatan, menikmati hidup, dan tampil menarik, serta memiliki kemauan untuk berkontribusi sosial terhadap lingkungan masyarakat di sela-sela aktivitasnya dan memiliki kepedulian tehadap keluarganya.

"Kaum muda millennial Indonesia adalah high-achiever, kalangan yang optimis dan mau melakukan upaya terbaik, memiliki kepedulian sosial tanpa lupa untuk tetap memanjakan diri demi kepuasan, aktualisasi diri, dan eksistensi," ujar Rivan Wijaya, Director Nielsen Indonesia.