Sering Dituding Hamil Sebelum Menikah, Begini Pengakuan Ardina Rasti!

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 20 Oktober 2018 | 15:46 WIB
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika gelar acara pengajian dan siraman 7 bulan kehamilan atau mitoni den (Instagram @ardinarasti6)

Nakita.id - Pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika kini tengah menanti lahirnya sang buah hati.Ardina Rasti yang menikah pada Januari 2018 lalu itu sedang mengandung calon anak pertamanya yang sudah memasuki usia 8 bulan.

Melihat jarak pernikahan dan kehamilan yang tak begitu lama, tentu saja banyak warganet yang menduga jika Ardina Rasti hamil sebelum ia menikah.

Baca Juga : Penampilan Pemeran 'Anjali Kecil' dan 'Sardarji' di Acara Ulang Tahun Kuch Kuch Hota Hai Ke-20, Memukau!Melalui akun Instagram pribadinya, Ardina Rasti membagikan potretnya ketika bersama sang suami.Perempuan yang akrab disapa Rasti ini mengaku, jika kala itu niatnya menikah adalah untuk beribadah.Menjalani proses perkenalan yang cukup cepat tanpa pacaran, Ardina Rasti diterpa gosip-gosip yang menyatakan jika ia telah hamil sebelum melangsungkan akad.

Baca Juga : Pedal Gas Tak Bisa Lepas karena Diinjak Pakai Higheels, Dugaan Penyebab Mobil CRV Terjun ke Jurang yang Menghebohkan!

Bahkan, banyak yang menduga jika Ardina Rasti akan melahirkan pada bulan Mei atau Juni lalu akibat dugaan tersebut.