Tabrakan Maut Xenia Vs Truk Tronton di Aceh Utara Tewaskan 3 Orang, Salah Satunya Ibu Hamil yang Tinggalkan 2 Anak Kecil!

By Rosiana Chozanah, Minggu, 21 Oktober 2018 | 16:08 WIB
Kecelakaan maut antara Xenia dan truk tronton di Aceh Utara (Instgaram/@liputan_berita_aceh)

Nakita.id - Kecelakaan maut antara mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi BL 708 N dengan sebuah truk tronton yang sedang mogok bernomor polisi BL 8341 LP menewaskan satu keluarga.

Insiden mengenaskan ini terjadi di jalan lintas nasional, tepatnya di desa Ceubrek, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara pada Minggu (21/11) pukul 07.00 WIB tadi.

Kejadian ini berawal dari mobil korban dari arah Lhokseumawe menabrak bagian belakang truk tronton yang tengah terparkir di pinggir jalan karena mogok sejak malam harinya.

Baca Juga : Al Ghazali Kecelakaan, Ahmad Dhani Beberkan Penyakit yang Diderita Sang Anak, dapat Menyerang Mulut, Mata Hingga Alat Vital!

Berdasarkan keterangan Polres Aceh Utara, truk tronton tersebut merupakan milik Nurdin Ali (51) warga Kabupaten Aceh Jaya, melansir dari Kompas.com.

Akibatnya, sebanyak tiga orang atau satu keluarga yang menaiki mobil Xenia tewas, sedangkan empat orang mengalami luka-luka.

Tiga korban meninggal dunia yakni Timbul Siahaan (44), anggota Brimob Detasemen B Jeulikat, Lhokseumawe.

Korban lainnya, Ida Susanti Purba (36) yang ternyata sedang hamil empat bulan dan istri Timbul serta seorang saudara, Lengsi Purba (60).

Kemudian korban lainnya yang mengalami luka berat adalah kedua anak dari pasangan Timbul dan Ida, Chapy Dirgantara (11) dan Karen (3).

Dua lainnya adalah Kudus Sitompul (58) dan Loisa Siahaan (51), mengalami luka juga.