Anak Perempuan Sule Tiba-Tiba Pingsan, Lina Panik hingga Terkejut Melihat Fakta Ini

By Salmaa Awwaabiin, Minggu, 21 Oktober 2018 | 16:31 WIB
Putri Delina tiba-tiba pingsan, Lina panik hingga terkejut melihat ini (instagram@putridelinaa)

Nakita.id - Sekitar satu minggu yang lalu merupakan hari yang spesial bagi anak-anak Sule, sebab tepat pada hari Jumat, (12/10/2018) merupakan hari lahir sang ibunda tercinta.

Walaupun telah berpisah dari sang ayah, anak-anak Lina tetap memberikan ucapan kepada ibunya melalui unggahan instagram.

Tak hanya ucapan, Putri Delina, anak perempuan satu-satunya Sule juga memberikan kejutan secara langsung.

Baca Juga : Undang Cewek-Cewek Cantik se-Indonesia, Hotman Paris Gelar Pesta 7 Hari 7 Malam di Bali: 'life is beautiful'

Pada Jumat malam, Putri Delina dan sahabatnya mengunjungi kediaman Adik dari Lina untuk merayakan ulang tahun ibunya itu.

Namun, dibalik kejutan yang diberikan, ternyata adik dari Rizky Febian tersebut telah merancang rencana untuk mengecoh ibunya.

Hal itu, ia ungkapkan dalam video vlog yang diunggahnya di akun youtube miliknya (20/10/2018) dengan judul 'Happy Birthday mahh .. love you!!

Baca Juga : Kepergok Hotman Paris di Sebuah Beach Club, Ekspresi Nia Ramadhani Jadi Sorotan, Risih?

Putri Delina membuat video vlog rencana kejutannya untuk sang ibunda

Sebelum sampai di rumah tantenya, anak perempuan Sule yang sudah memasuki remaja itu menjelaskan bahwa ia akan memberikan kejutan untuk ibunya.

Rencananya, sesampainya ia di rumah sang tante, sahabat putri akan menghubungi Lina, ia akan memberi tahu kalau Putri pingsan karena belum makan dari hari sebelumnya.

Hal itu direncanakan mereka, agar sang ibu panik dan terburu-buru datang ke rumah sang adik lalu mereka akan memberikan kejutan.

Baca Juga : Tak Kalah Mewah dengan Kehidupan Para Artis, Ini Deretan Asisten dengan Gaji Selangit