Ngeri, Seorang Ibu Injak-injak Bayinya Sendiri

By Saeful Imam, Jumat, 7 Oktober 2016 | 09:45 WIB
Ibu menginjak-injak bayinya sendiri (Saeful Imam)

Tabloid-Nakita.com - Bagi Mama yang mengamati sosial media seperti facebook, juga aplikasi chat macam whatsapp, juga sering berselancar menonton film-film terbaru di youtube, pasti tahu kejadian ini. Ada kisah yang sempat menghebohkan dunia maya, yaitu video seorang ibu menginjak-injak bayinya sendiri menggunakan bantal. Ngeri, bukan?

Video berdurasi kurang lebih 17 detik itu memperlihatkan seorang bayi dengan muka ditutup bantal, di atasnya satu kaki sang ibu terlihat menindihnya. Saat anak berontak dan berteriak, kaki sang ibu semakin kuat menindih bayi malang tersebut.

Video itu disebarluaskan oleh akun facebook bernama Erlangga. Dia mengaku ayah bocah tersebut dan menulis, anaknya akan dibunuh sang ibu yang tak lain adalah istrinya. Sang ayah pun meminta pihak berwajib untuk menangkap pelaku.  Video itu menyebar lewat facebook juga youtube. Berbagai kecaman dan komentar negatif pun bermunculan. 

Tak tinggal diam, polisi pun bergerak cepat, seperti dilansir detik.com, polisi sudah menangkap pelaku yang bernama lengkap Tutut Siti Aminah (26). Dalam rilisnya, polisi mengatakan, subdit cyber crime telah menyelidiki kasus yang sempat menghebohkan Facebook dan Youtube tersebut. Berdasarkan penelusuran polisi, pelaku bernama Tutut Siti Aminah, alamat Sukatani, Rajeg, Banten. Informasi itu didapat setelah melakukan penelusuran pada akun Erlangga, yang ternyata suami pelaku.

Awi mengungkap, Erlangga saat itu mengunggah video kekerasan istrinya itu ke Facebook dengan tujuan untuk meminta pertolongan. Setelah diselidiki, tim Subsit Cyber crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, pelaku akhirnya berhasil ditangkap di rumahnya di Kabupaten Tangerang, pada Rabu (5/10) kemarin. Dari pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti, termasuk bantal yang digunakan untuk membekap wajah bayinya ketika diinjak-injak. Pelaku telah mengakui perbuatannya.

Bukan Stres, Ternyata ini Alasan Tak Terduga Tutut Menginjak-injak Sang Anak dengan Bantal