Dewi Perssik Layangkan Somasi pada Kakak dan Keponakannya, Ada Apa?

By Riska Yulyana Damayanti, Sabtu, 27 Oktober 2018 | 13:47 WIB
Dewi Persik akan memberikan somasi kepada kakak kandung dan keponakannya (KOMPAS.com)

Nakita.id - Dewi Perssik kembali menjadi buah bibir, namun bukan karena masalah rumah tangganya dengan Angga Wijaya namun karena perseteruannya dengan keponakan dan kakak kandungnya.

Dilansir dari Kompas.com, Dewi Perssik akan melakukan somasi kepada kakak kandungnya dan keponakannya, Rosa Meldianti yang sering disapa dengan Meldi.

"Saat ini papi mami saya, kedua orangtua saya memberikan izin kepada saya mengasuskan kasus ini," kata Dewi saat ditemui bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris, di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018) dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga : Turunkan Berat Badan Hanya dengan Menarik Napas, Begini Caranya

Katanya orangtuanya malah mendukung untuk melakukan somasi tersebut agar kakak dan keponakannya jera.

"Kemarin saya melihat kedua orangtua saya, 'Nak kamu sesuaikan saja, kalau kondisi enggak bagus kamu pakai Pak Hotman Paris saja .Supaya mereka jera. Khususnya manajemennya itu'," sambung Dewi menirukan ucapan orangtuanya.

Saking kesalnya Dewi Perssik tidak mau lagi menganggap Meldi sebagai keponakannya.

Baca Juga : Jarang Terekspos Media, Rumah Luna Maya Justru Tampak Sederhana! Ini Penampakannya

"Maksud Dewi tuh gini, dia tidak boleh menyebut kalau dia keponakan Dewi Perssik. Yang kedua, dia tidak boleh mengatakan 'auntie Dewi' itu enggak boleh, saya enggak mau, saya sudah tidak menganggap dia keluarga saya," jelas Dewi.

Hotman Paris, selaku kuasa hukum Dewi Perssik menjelaskan mengenai somasi yang dilayangkan kliennya kepada kakak kandungnya dan keponakannya tersebut.