Siapakah Balita yang Ikut Terfoto Bersama Ani Yudhoyono? Ini Jawabannya

By Saeful Imam, Selasa, 11 Oktober 2016 | 02:30 WIB
Siapa sosok balita dalam foto keluarga Ani Yudhoyono (Saeful Imam)

Tabloid-Nakita.com - Senin (10/10) lalu, akun Ani Yudhoyono di instagram sempat ramai. Sebabnya ada sosok balita yang ikut terfoto bersama Ani Yudhoyono dan keluarga. Follower instagram Ani pun mempertanyakan sosok ini. Tak dinyana, ternyata sosok cilik itu saat beranjak dewasa sempat menjadi bintang sinetron. Yuk, simak kisah lengkapnya di sini.

Bagi Mama yang juga follower instagram @aniyudhoyono tentu akan merasakan postingan foto mantan Ibu Negara ini sangat aktif dan banyak direspons netizen. Buktinya, lihat saja follower instagramnya yang mencapai angka 5 juta follower lebih.

Nah, selain memposting foto-foto hasil jepretan sendiri, Ani juga senang mengupload foto-foto jaman dulu yang layak dikenang. Salah satunya adalah  foto ini, yang memicu respons netter adalah fotonya bersama mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Berikut foto tersebut dalam akun instagramnya: 

Ternyata, netizen kerap salah menebak anak-anak yang ada di foto tersebut. Mereka mengira sosok anak laki-laki di samping Ani adalah Agus Harimurti, sedangkan yang digendong SBY adalah Edhie Baskoro. Padahal, sosok anak laki-laki di samping Ani adalah adiknya yang paling kecil, yaitu Hartanto Wibowo. Sedangkan yang dipangku SBY adalah Agus Harimurti.   

Selain sosok anak laki-laki yang mengecoh netizen, ada juga sosok anak perempuan yang ikut terpotret bersama Ani Yudhoyono.

Siapakah sosok balita yang ikut terfoto bersama Ani Yudhoyono, jawabannya ada di halaman 1. Klik Di Sini.