Deretan Selebritis ini Tetap Setia Hingga Maut Memisahkan, Begini Kunci Rumah Tangga Harmonis Hingga Akhir Hayat yang Mudah Diterapkan!

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Minggu, 28 Oktober 2018 | 16:37 WIB
Rima Melati-Frans Tumbuan dan Sophan Sophiaan-Widyawati ((kolase )KOMPAS.com/BANAR FIL ARDHI & Instagram.com/phandya)

Nakita.id – Selebritis sering kali kuat dengan image perselingkuhan atau bahkan perceraian.

Sehingga kadang, perceraian menjadi hal yang kerap dikaitkan dengan kehidupan rumah tangga dan gaya hidup para pesohor dan selebritis Tanah Air.

Tak heran, karena para selebritis memang kerap diberitakan negatif, bahkan banyak di antara mereka mengalami masalah rumah tangga hingga berpisah.

Bahkan mereka banyak yang bercerai saat usia pernikahan mereka masih seumur jagung.

Ada pula rumah tangga para selebritis yang dinilai adem ayem dan jauh dari masalah, namun akhirnya bercerai juga.

Seperti yang dialami Sule belum lama ini.

Memutuskan menikahi Lina Salim sejak 1998 dan kini usia pernikahannya mencapai 20 tahun, rumah tangga Sule dan Lina yang terlihat adem ayem justru menemui jurang perpisahan.

Banyak faktor yang menengarai perceraian mereka, salah satunya dugaan perselingkuhan Sule yang sudah dilakukan dalam waktu yang cukup lama.

Sule hanya satu dari banyak kasus pernikahan terlihat harmonis yang akhirnya berpisah.

Jauh sebelum Sule, ada aktris dan aktor kondang Lidya Kandou dan Jamal Mirdad.

Menikah sejak 1986, Lidya dan Jamal memutuskan bercerai setelah 27 tahun menikah. Dari pernikahan Lidya dan Jamal, keduanya telah dikaruniai tiga anak yang kini tumbuh dewasa.

Meski keduanya bisa berkompromi bahkan masih kerap berkumpul dengan anak dan cucunya, tetapi masih mengganjal tanda tanya tentang alasan perceraian mereka.