Ramai, Bayi Berambut Tebal yang Menjadi Viral

By Saeful Imam, Selasa, 11 Oktober 2016 | 05:15 WIB
Bayi berambut lebat (Saeful Imam)

Tabloid-Nakita.com - Bayi Irlandia ini sempat menjadi sensasi dunia maya. Betapa tidak, foto-foto bayi bernama Junior Cox Noon ini menjadi viral, tersebar luas ke dunia maya karena rambutnya yang sangat lebat. Banyak ahli yang menyebutnya sebagai keajaiban, bayi dengan rambut super lebat, menakjubkan, dan lainnya.

Buktinya, lihat saja foto dan video sang bayi yang sedang menggunakan pengering rambut, ditonton oleh jutaan orang. Gimana enggak, kepala bayi kecil ini penuh dengan rambut halus dan berdiri yang menggemaskan. Terbayang rambut ini basah, lalu dikeringkan oleh hair dryer.

Menurut pengakuan sang Mama, sejak dilahirkan yaitu 30 Juli 2016 Junior Cox Noon memang sudah berambut lebat, Saking lebatnya, si kecil kerap dijuluki bayi singa, bahkan ada juga yang menjulukinya sebagai bayi beruang. Sejak kecil rambutnya tidak pernah dipotong dan dirawat dengan baik. Tak heran, rambut si kecil terlihat tebal, hitam, dan kuat.

Lucunya, kondisi yang dialami si kecil menjadi daya tarik sendiri. Bayi berusia dua bulan ini selalu menjadi pusat perhatian saat berbelanja ke supermarket. Banyak sekali orang yang sekadar bertanya, menyentuh rambut, bahkan berfoto bersama si kecil. Kondisi yang kadang aktivitas belanja sang Mama terhambat. 

Mengapa si kecil Junior Cox Noon berambut tebal, ternyata ini penyebabnya!