Baru Saja Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke 11, Korban Jatuhnya Lion Air JT 610 Sempat Ucap Kemungkinan Tak Pulang

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Selasa, 30 Oktober 2018 | 07:51 WIB
ilustrasi pesawat Lion Air ((Facebook Lion Air Group))

Nakita.id - Pesawat Lion Air JT 610 dinyatakan jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Pesawat yang mengangkut 189 orang ini jatuh setelah sebelumnya dinyatakan hilang kontak pukul 06.33 WIB.

Korban yang terdiri dari 179 penumpang dewasa, 1 penumpang anak, 2 bayi, 2 pilot, dan 5 kru yang diangkut pesawat Lion Air JT 610, hingga kini masih dalam proses pencarian oleh petugas SAR.

Baca Juga : Sepupu Haykal Kamil Jadi Korban Lion Air JT 610, Istrinya Unggah Snapgram Menyentuh Hati

Keluarga korban juga masih menunggu kabar terkini mengenai anggota keluarganya yang menjadi korban dalam kecelakaan jatuhnya Lion Air JT 610.

Kepanikan, kesedihan, serta rasa cemas tak hanya dirasakan para keluarga yang menanti di crisis center yang dibentuk di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, tetapi juga dari rumah keluarga korban masing-masing.

Bahkan hingga kini, pihak Lion Air telah menerbangkan, sekiranya 169 anggota keluarga korban ke Jakarta agar keluarga korban demi lancarnya proses evakuasi korban.

Baca Juga : Lion Air Jatuh, Sri Mulyani Tak Henti Peluk dan Usap Air Mata Keluarga Korban Saat Datangi Crisis Center

Tak hanya menerbangkan anggota keluarga korban, pihak Lion Air juga diberi akomodasi dan penginapan dengan kendaraan yang telah disediakan Angkasa Pura II.

Melansir dari Kompas.com, "Lion Air sudah menerbangkan keluarga penumpang JT 610 terdiri 166 orang yang berasal dari Pangkalpinang, Bangka, serta tiga orang dari Medan, Sumatera Utara," ujar Danang Mandala Prihantoro selaku Corporate Communications Strategic Lion Air.