Lion Air JT610 Jatuh, Pengusaha Kue Oleh-oleh Terkenal di Pangkal Pinang Jadi Korban

By Virny Apriliyanty, Selasa, 30 Oktober 2018 | 09:42 WIB
Lion Air Jatuh, Pengusaha Kue Ikut Jadi Korban (Dok. Lion Air/Paul C Gordon)

Nakita.id – Kabar jatuhnya pesawat Lion Air JT510 masih terus di-update hingga kini. Salah satu korban adalah pengusaha kue oleh-oleh terkenal.

Keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di kawasan Tanjung Karawang juga masih setia menanti kabar mengenai nasib keluarga mereka.

Sebagian dari mereka masih berharap jika keluarga mereka selamat dalam peristiwa tersebut.

Mereka memilih menunggu di posko Bandara Halim Perdana Kusuma walau maskapai Lion Air sudah menyediakan penginapan di sebuah penginapan di kawasan Cawang, Jakarta Timur, bagi keluarga yang berdomisili jauh dari lokasi crisis center.

Sejak kemarin, Senin (29/10/2018), tim Basarnas bergabung dengan tim lain, masih menyisir lautan di kawasan perairan Tanjung Pakis, Karawang, Jawa Barat.

Menurut jurnalis Kompas TV, Anastasia Pradita, semalam, ada beberapa kapal besar merapat dengan membawa 22 kantung jenazah yang dibawa oleh tim Basarnas.

Dari informasi tersebut, kantung jenazah yang dibawa tim Basarnas ke darat, berisi bagian tubuh jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610.

“Semalam ada 22 kantong jenazah, 10 kantung di antaranya berisi bagian tubuh jenazah dan 12 kantung berisi barang-barang.”

Halaman Selanjutnya >>