Maia Estianty Menikah dengan Pengusaha Kaya, Ternyata Ini Keuntungan dan Kerugian Punya Pasangan Mapan dan Sukses

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 5 November 2018 | 20:15 WIB
Maia Estianty (instagram/maiaestiantyreal)

Nakita.id -  Maia Estianty resmi menikah dengan Irwan Mussry, pengusaha kaya sekaligus CEO bisnis jam mewah Time International.Irwan yang telah bekerja sama dengan banyak merek jam tangan terkenal seperti Rolex, Diesel dan Breitling ini telah berbisnis selama 30 tahun.Tak hanya bisnis jam, Irwan juga telah melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai merek dunia mulai dari kosmetik hingga fashion.

Baca Juga : Mudah! Begini Cara Titi Kamal Membuat Si Kecil Lahap Makan SayurKarena punya banyak lini bisnis inilah Irwan juga dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dan mapan.Ahmad Dhani, mantan suami Maia juga memberikan ucapan selamat atas pernikahan mantan istrinya itu.Menurut Dhani, Maia beruntung karena punya suami pengusaha kaya.

Baca Juga : Viral Lagu Thailand 'Kwik Kwik' Ternyata Kisah Asli di Video Klip-nya MengharukanBerkaca dari Maia, benarkah punya pasangan hidup yang telah mapan khususnya secara finansial bisa membuat hidup lebih baik?Dilansir Intisari.id dari Bollywood Shaadis, ada keuntungan dan kerugian jika kalian menikah dengan seseorang yang kondisi finansialnya sudah mapan.