Makan Bersama Keluarga dengan Ratusan Menu di Tea Garden Restaurant

By Gisela Niken, Jumat, 4 November 2016 | 07:15 WIB
Suasana gerai ke-7 Tea Garden Restaurant di Ciputra Mal Jakarta. (Gisela Niken)

Tabloid-Nakita.com – Makan bersama keluarga memang menjadi momen yang ditunggu banyak orang. Pasti Mama akan memilih tempat yang nyaman dengan menu yang variatif. Tea Garden Restaurant yang mengangkat desain arsitektur klasik melayu bisa jadi tempat pilihan untuk bersantap bersama keluarga. Pada September lalu, resto ini baru saja membuka gerainya yang ke 7 di Lower Ground Mal Ciputra, Jakarta.

Felix Juwono selaku direktur operasional Tea Garden Indonesia mengungkapkan restauran ini datang dengan konsep homey karena mengacu pada konsep kekeluargaan yang memang diusung oleh restoran ini. Dengan materi dekorasi kayu membuat restoran ini ingin menjadi tempat yang nyaman “Kami juga mendapatkan rekor MURI sebagai restoran dengan menu terbanyak yakni sebanyak 488 menu setiap harinya,” ujar Felix pada Kamis (3/11) di Jakarta.

Pilihan menu yang diusung Tea Garden sendiri juga bervariasi mulai dari dim sum, western food, chinesse food serta asian food. Setiap tahunnya menu di Tea Garden juga berubah. Variasi menu terbaru terus diberikan kepada para pelanggan. Felix juga menegaskan berbagai varian menu yang ditawarkan juga melewati proses pemeriksaan mulai dari bahan baku hingga proses memasaknya. Hal ini guna memastikan makanan yang tersaji sesuai dengan standar.

Menu yang bervariasi juga menjawab kebutuhan Mama di setiap jam makan. Semua menu memenuhi kebutuhan jam makan  mulai dari sarapan, makan siang hingga makan malam. Tea Garden Restaurant cabang Ciputra Mal juga jam buka yang lebih pagi yakni pukul 09.00 guna menjawab kebutuhan sarapan pada pagi hari serta tutup pada pukul 22.00

Mama juga tak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan. Tea Garden memiliki kisaran harga yang bersahabat yakni Rp 4.500 hingga Rp 100.000. Harga yang bersahabat juga mendukung suasana yang hangat dan nyaman menjadi prioritas utama Tea Garden sebagai restauran seluruh kalangan. “Kami ingin semua kalangan dan acara makan dengan siapapun bisa dilakukan di sini,” ujar Felix.