Mengharukan, Seorang Bayi Memeluk Saudara Kembarnya yang Sudah Meninggal

By Gisela Niken, Minggu, 6 November 2016 | 21:45 WIB
Mengharukan, Mason sedang memeluk Hawk yang meninggal dunia. (Gisela Niken)

Tabloid-Nakita.com – Ikatan batin antara saudara kembar memang sungguh nyata dan ada sejak si kembar lahir ke dunia. Sebuah foto yang diunggah dalam media sosial Facebook sempat menarik perhatian banyak orang. Akun Facebook Mason & Hawk menjadi ramai akibat sebuah foto mengharukan. Dalam foto tersebut seorang bayi memeluk saudara kembarnya yang baru saja meninggal.

Mason Buchmeyer dan Hawk Buchmeyer menjadi dua bayi laki-laki kembar yang menarik perhatian ribuan orang. Dalam foto tersebut, Mason terlihat memeluk Hawk saudara kembarnya yang meninggal. Tidak hanya memeluk, Mason juga terlihat tersenyum. Foto yang mengharukan ini dianggap menjadi kekuatan bagi keluarga Mason dan Hawk.

“Ini pertama kalinya mereka bersentuhan,” ujar salah seorang keluarga pada foto tersebut. Menurut keluarga, ketika Mason mengulurkan lengan dan tersenyum hal ini menjadi tanda bagi keluarga. Orangtua mereka Brandy Guettler dan Tommy Buchmeyer mengungkapkan foto tersebut sebagai tanda bahwa Hawk sudah tidak lagi mengalami sakit dan tenang berbahagia di surga.

Mason dan Hawk lahir pada tanggal 18 Agustus. Hawk didiagnosis mengalami hernia diafragma kongenital. Kondisi ini merupakan hal yang langka dan berpengaruh pada paru-parunya. Dalam akun Facebook mereka, orangtua Hawk memang berbagi perkembangan kesehatan anaknya. Mereka mengunggah berbagai foto Hawk dengan berbagai tabung yang melekat pada dirinya.