Wanita Ini Baru Mengetahui Dirinya Hamil Setengah Jam Sebelum Melahirkan

By Gisela Niken, Rabu, 9 November 2016 | 03:15 WIB
Bayi laki-laki yang lahir dengan selamat dari pasangan Michael dan Stephani Jaegers (Gisela Niken)

Tabloid-Nakita.com – Memersiapkan kehamilan menjadi hal yang dilakukan oleh banyak orang. Selama sembilan bulan, Mama dan orang-orang di sekitar Mama pasti menanti kehadiran dan kedatangan si kecil. Namun tidak dengan seorang Mama di Amerika. Stephanie Jaegers seorang wanita baru saja mengetahui kehamilannya kurang dari satu jam sebelum melahirkan.

Stephanie pergi ke Piedmont Henry Hospital dengan keluhan sakit perut. Menurutnya, keluhan tersebut dirasa seperti ia memiliki batu ginjal. Namun ternyata kenyataannya Stephanie sedang hamil 38 minggu dan akan melahirkan. Setelah 30 menit mendengar kabar tersebut, ia kemudian melahirkan bayi laki-laki yang sehat.

Pada saat Stephanie tiba di rumah sakit, dokter pun melakukan CT scan padanya dan kemudian mengetahui apa yang terjadi pada perut Stephanie. “Kami pikir akan menemukan batu ginjal, ternyata seorang bayi laki-laki,” ujar suami Stephanie, Michael Jaegers pada media sosial Facebook. Mereka berdua mengaku shock dan benar-benar tidak menyangka apa yang mereka alami.

Lalu mengapa Michael dan Stephanie tidak mengetahui bahwa dirinya sedang hamil? Menurut Michael, Stephanie sama sekali tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kehamilan. Stephanie bahkan tidak menunjukkan perut yang besar ataupun bayi yang bergerak. Hal tersebut semakin membuat Stephani tidak memahami bahwa dirinya sedang tidak hamil.

Bahkan, Stephanie tetap mengalami siklus menstruasi meskipun kondisi ini memang jarang terjadi. Tidak hanya Michael dan Stephanie, seluruh anggota keluarga pun terkejut dengan datangnya anggota keluarga baru ini. Stephanie sendiri sudah memiliki tiga orang anak sehingga bagi keluarga Jaeger ini adalah malaikat kecil mereka yang keempat.