Tahu Istri Pemilik TokoJatuh Sakit & Dirawat di Panti Jompo, Warga Kota Membantu dengan Membeli Semua Produknya Sejak Subuh

By Rosiana Chozanah, Selasa, 6 November 2018 | 14:37 WIB
Pelanggan toko donat lelaki ini selalu datang pada pagi buta (Next Shark)

Nakita.id - Sudah sekitar dua minggu pelanggan toko Donut City di Seal Beach, California, mulai datang ke toko pukul 4:30 untuk membeli puluhan donat.Pada Senin (4/11), donat terjual habis pada pukul 07.30 waktu setempat, padahal biasanya toko tutup jam 2 siang.Pelanggan mengatakan donatnya lezat.

Tapi itu bukan alasan mereka mengantri untuk membelinya dalam beberapa minggu terakhir.

Baca Juga : Setelah Donat Indomie Kini Viral Onigiri Indomie, Moms Wajib Coba!Ini dimulai beberapa minggu yang lalu, ketika pelanggan mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. Setiap hari selama 28 tahun, pemilik toko yang merupakan sepasang suami istri ramah, Stella dan John Chhan, selalu berdiri di belakang konter dengan menjual sajian sarapan yang baru saja mereka buat.

Tapi suatu hari, Stella Chhan tidak ada di sana.Ketika pelanggan bertanya, John Chhan (62) mengatakan bahwa dia menderita aneurisma sejak 22 September dan sedang dalam pemulihan di sebuah panti jompo. Dia akan pergi mengunjungi istrinya (63) pada sore hari setelah semua donat terjual dan toko itu bersih, katanya.

Toko Donat John dan Stella
"Hari-hari berlalu dan saya tidak bisa berhenti memikirkannya," kata pelanggan Dawn Caviola kepada Orange County Register . “Jadi saya pikir, jika cukup banyak orang membeli selusin donat setiap pagi, dia bisa tutup lebih awal dan pergi bersama istrinya," sambungnya.