Jadi Pengusaha Sukses, Rudy Salim Ungkap Penjualan Mobilnya Dapat Untung Kecil, Bisnis Ini yang Paling Banyak Raup Untung!

By Rosiana Chozanah, Rabu, 7 November 2018 | 16:08 WIB
Rudy Salim beberkan bisnis yang membuatnya memiliki keuntungan paling banyak (Instagram/@_rudysalim)

Nakita.id - Pengusaha muda, Rudy Salim, tengah menjadi perbincangan publik karena kesuksesaanya di usia yang masih muda.

Walau Rudy terlahir dari keluarga yang mampu, ia tidak menggantungkan hidupnya kepada kedua orangtua yang berprofesi sebagai dokter.

Justru sebaliknya, Rudy membuktikan bahwa dirinya bisa sukses dengan hasil kerasnya sendiri.

Baca Juga : Bukti Sukses Tanpa Jadi Dokter, Kisah Rudy Salim Teman Raffi Ahmad Bisa Raup Ratusan Miliar Sebulan!

Dulu, sosok yang lebih dikenal sebagai Presiden Direktur Prestige Image Motorcars ini dianjurkan oleh kedua orangtuanya untuk menjadi seorang dokter, mengikuti jejak kedua orangtua Rudy.

Namun, Rudy justru berubah haluan meski sudah pernah belajar dalam bidang kesehatan tersebut di perguruan tinggi.

"Saya juga jadi dokter, dokter drop out. Nah, jadi saya drop out, yaudah jadi dihukumlah, istilahnya, 'kalau nggak sukses nggak usah ketemu orangtua lagi, nggak usah ketemu mamah lagi'," tutur Rudy kepada Hotman Paris saat menjadi bintang tamunya.Demi usahanya, Rudy menjual mobil untuk modal awal bisnis kredit online.

Semakin bertambahnya waktu, bisnis yang digeluti Rudy menggurita, bahkan hingga merambah ke dunia kuliner.

Bisnis ketiganya setelah kredit online adalah berjualan mobil bersama dengan teman-temannya, yaitu pada Maret 2013 silam.