Tanggalkan Baju Seksi, Mariah Carey Tepati Janjinya Tampil Sopan Saat Manggung di Borobudur

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 8 November 2018 | 14:39 WIB
Mariah Carey (instagram@mariahcarey)

Nakita.id - Penyanyi internasional, Mariah Carey menjadi bintang tamu konser 'Himbara Borobudur Symphony' yang digelar Selasa (6/11/2018).

Diva pop kenamaan ini tidak tampil sendirian, ia membawa serta 51 orang termasuk tiga orang anaknya dan 21 pemain musik.

Perempuan 48 tahun ini sampai di Yogyakarta pada Minggu (4/11/2018) pukul 01.24 WIB dan menginap di Hotel Tentrem di Jalan AM Sangaji, Yogyakarta.

Baca Juga : Informasi Kehamilan Sehat Bulan 4 : Muncul Selulit atau Stretchmark di Perut

Selama masa tinggalnya di Indonesia, Mariah Carey ternyata mengajukan permintaan-permintaan unik pada pihak promotornya.

Ia meminta disediakan blangkon, lurik, dan sandal selop seperti dilansir oleh Nakita.id.

"Mariah Carey meminta supaya disediakan blangkon, lurik, sama selop (sandal). Permintaan ini di luar perkiraan kami," tutur Anas Syahrul Alimi, selaku Event Consultant 'Himbara Borobudur Symphony'.

Baca Juga : Berita Kesehatan: Hal Penting Jelang Melahirkan, Perhatikan Trombosit Jika Ingin Lancar dan SelamatPermintaan Mariah Carey tentu membuat masyarakat terkejut, mengingat blangkon merupakan topi yang biasa dipakai untuk laki-laki.Selain itu, Mariah Carey juga meminta agar kamarnya didekor sesuai keinginannya.