Mariah Carey Sukses Konser di Borobudur, Segini Bayarannya Untuk Sekali Menyanyi!

By Rosiana Chozanah, Kamis, 8 November 2018 | 19:41 WIB
Bayaran Mariah Carey untuk satu kali manggung (tribunnews.com)

Nakita.id - Diva internasional, Mariah Carey telah sukses menggelar konser tunggal bertajuk 'Himbara Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live In Concert' yang digelar pada Selasa (6/11) kemarin di Borobudur, Magelang.

Konser spektakuler ini diselenggarakan sebagai bentuk usaha BUMN untuk mempromosikan potensi Indonesia sebagai negara digelarnya konser kelas dunia.

Harga tiket yang ditawarkan bermacam-macam, terbagi menjadi 5 kategori.

Baca Juga : Tiket Konser Syahrini Lebih Mahal dari Mariah Carey, Warganet Protes

Baca Juga : Bocoran Tren Fashion 2019 Menurut Alva Susilo Stylist Langganan Cinta Laura

Anas Syahrul Alimi, Event Consultant Rajawali Indonesia Communication, menyebutkan lima kelas itu adalah kelas Super VVIP (duduk) dengan harga tiket on call.

Lalu kelas Diamond (duduk) dibanderol harga Rp 7.000.000, kelas Platinum (duduk) Rp 3.500.000, Gold Rp 2.000.000 dan Festival (berdiri) Rp 1.000.000.

"Total kami sediakan 7.000 tiket, target kami terjual semua karena ini konser yang istimewa, menghadirkan perpaduan heritage (warisan budaya dunia) dengan musisi kelas internasional," ujar Anas pada Kamis (12/4), melansir laman Kompas.com.

Baca Juga : Berita Kesehatan: Patah Hati Bisa Menjadi Komplikasi Mematikan, Gejalanya Mirip Serangan Jantung!

Baca Juga : 3 Rekomendasi Maskara di Bawah 30 Ribu Rupiah Untuk Bulu Mata Lentik

Khusus untuk kelas Super VVIP, lanjut Anas, disediakan fasilitas yang lebih daripada kelas lainnya, antara lain makan malam di area Candi Borodudur, meet and greet dengan Mariah Carey dan tempat duduk istimewa.

Mariah Carey saat konser di Borobudur