Maxine Wren, Gadis Berat 170 kg Lebih Dinobatkan Sebagai 'Wanita Terbaik 2018' Setelah Diet, Lihat Tubuh Moleknya Sekarang!

By Rosiana Chozanah, Kamis, 8 November 2018 | 21:08 WIB
Berat badan Maxine Wren sebelum diet (Mirror)

Nakita.id - Operasi kerap menjadi pilihan utama seseorang yang ingin bentuk fisiknya berubah.Tapi itu tidak berlaku bagi perempuan bernama Maxine Wren (39).Ia menolak melakukan operasi penurunan berat badan karena tak mau mengambil risiko kelak di kemudian hari.

Baca Juga : Pretty Asmara Meninggal Dunia, Saat di Penjara Sempat Alami Berat Badan Turun 30 Kg Hingga Harus Transfusi DarahSebelumnya, Maxine diberitahu bahwa dia akan mati dalam satu tahun jika dia tidak mengubah dietnya atau menjalani operasi bypass lambung.Namun, secara mengejutkan sekarang dia justru menjadi Slimming Wolrd's Woman of the Year 2018.Setelah mengetahui saudara perempuannya hamil, Maxine bertekad untuk menurunkan berat badannya.Dia ingin saat menikah dengan suaminya memakai gaun dengan ukuran seperti perempuan pada umumnya.Awalnya, berat badannya 176,8 kg dan sekarang menjadi 65,5 kg.

Maxine saat acara pernikahannya
Pada minggu ini, Maxine dinobatkan sebagai Wanita Terbaik tahun 2018 dalam Slimming World pada acara glamor di pusat kota London.