Dorce Gamalama Singgung LGBT dan Kematian, 'Apa pun yang Tuhan Beri itu Konsekuensinya'

By Shevinna Putti Anggraeni, Jumat, 9 November 2018 | 16:10 WIB
PRODUK UKM ARTIS - Dorce, menjadi peserta pada acara Expo Pembiayaan dan Gelar Produk UKM yang diikuti pekerja seni, di Gedung Semsco, Jakarta Selatan, Jumat (20/11). Pekerja Seni tidak hanya artis, seperti musisi, penyanyi, pemain film, pencipta lagu, penulis puisi, dan seniman seperti pemahamam orang, Pekerja Seni kini sudah melintasi ramah kerja kreatif maha luas. Orang bisa melahirkan produk kuliner,produk kriya seperti pamahat, pengrajin anyaman, pelukis, juga mereka yang menggali kekayaan budaya Nusantara adalah Pekerja Seni. WARTA KOTA/nur ichsan (warta kota/NUR ICHSAN)

Nakita.id - Belakangan industri hiburan semakin ramai membahas tentang LGBT (lesbian, gay, bisexual, transgender).

Pembahasan tentang LGBT ini pun mengingatkan publik akan sosok Dorce Gamalama.

Seperti yang diketahui Dorce Gamalama dalam wikipedia disebutkan adalah seorang perempuan transgender.

Baca Juga : Mayangsari Pamer Masakannya untuk Suami, Lihat Menunya yang Dipuji Para Artis!

Beberapa tahun silam, artis senior ini dikenal sebagai Bunda Dorce, sudah mengesahkan dirinya seorang perempuan di Pengadilan Negeri Jawa Timur tahun 1985-1986.

Ramainya kabar tentang LGBT yang panjat sosial agar terkenal membuat nama Dorce Gamalama ikut terseret.

Apalagi Dorce Gamalama yang sudah 4 kali menikah selalu gagal dan memutuskan hidup sendiri pasti makin menimbulkan perbincangan soal LGBT.

"Orang kan selalu bicara dengan LGBT apa segala macam, untungnya saya ngga tersinggung. Karena saya pikir, saya bukan bagian dari mereka. Saya bagian dari diriku sendiri," ujar Dorce Gamalama.

Dorce Gamalama Singgung Soal LGBT dan Kematian lalu mengakus siap terima konsekuensi Tuhan

Dorce Gamalama mengatakan dirinya sudah tumbuh menjadi 'Bunda Dorce' sejak lama ketika LGBT belum terlalu ramai diperbincangkan.