Demi Pergi Dengan Kekasihnya, Ibu Ini Telantarkan & Mengunci Bayinya di Toilet Hingga Meninggal

By Rosiana Chozanah, Senin, 12 November 2018 | 16:20 WIB
Lin diduga telah menelantarkan putranya sendiri hingga meninggal di kamar mandi (World of Buzz)

Nakita.id - Sungguh kejam kasus ini, Moms.  Dikutip dari laman media Taiwan ettoday.net via World of Buzz (10/11/2018), seorang ibu muda berusia 20 tahun diduga telah mengabaikan anak laki-lakinya (2) hingga menyebabkannya meninggal dunia.

Baca Juga : Keguguran Saat Janinnya Berusia 14 Minggu, Perempuan Ini Tunjukkan Bentuk Tangan & Kaki BayinyaIbu muda di Taiwan tersebut diketahui hanya bernama keluarga Lin mengatakan, ia awalnya tinggal dengan mantan pacarnya yang juga ayah dari anak laki-lakinya itu.Namun, mereka akhirnya putus. Lin kemudian mendapatkan pekerjaan baru di sebuah klub malam di suatu hotel. Ia kemudian pindah ke tempat kerjanya.Lin kemudian berkenalan dengan seorang laki-laki bermarga Xiao, dan mereka akhirnya menjalin hubungan romantis.

Baca Juga : Skip-Care Jadi Tren Terbaru di Kalangan Milenial Korea, Seperti Apa?Xiao sendiri adalah seorang pengangguran. Xiao sering menginap di apartemen Lin dan tinggal bersama anak laki-laki pacarnya itu.Dari pekerjaannya, Lin mendapatkan bayaran sekitar 40.000 dolar Taiwan atau setara Rp19 juta dalam sebulan.

Baca Juga : Makna Seragam Pramugari Indonesia Mulai dari Lion Air Hingga Garuda

Lin yang hendak pergi dengan kekasihnya
Tetapi, karena pacarnya tidak memiliki pekerjaan, mereka menghabiskan uang tersebut untuk bersenang-senang.