Ini Ekspresi Seorang Bayi yang Mengidap Penyakit Jantung Saat Melihat Salju Pertama Kali

By Gisela Niken, Kamis, 1 Desember 2016 | 03:30 WIB
Ini Ekspresi Seorang Bayi yang Mengidap Penyakit Jantung Saat Melihat Salju Pertama Kali (Gisela Niken)

Tabloid-Nakita.com – Memasuki akhir tahun artinya ada pergantian musim bagi negara-negara yang memiliki empat musim. Salju mulai jatuh dan turun di berbagai belahan dunia termasuk Amerika. Siapapun yang melihat salju turun tentu merasa senang dan bahagia begitu pula yang dirasakan oleh bayi perempuan berusia 5 bulan, Clara Ray, yang melihat salju pertama kali.

Dalam akun Facebook Love What Matters, foto Clara Ray menjadi viral dan dibagikan lebih dari 7.000 orang. Dalam foto tersebut, Clara Ray terlihat bahagia dan tersenyum saat melihat salju pertama kali. Clara Ray bukan bayi biasa. Pada usia 12 minggu kehamilan, sang ibu diberitakan bahwa sang janin memiliki masalah pada jantungnya. “Saya diberi tahu bahwa ia tidak akan hidup,” ujarnya seperti yang ditulis dalam keterangan foto tersebut.

Namun, Clara Ray berjuang dan tetap hidup meski jantungnya berdekat lebih lambat. Apalagi menjelang usia kehamilan 18 minggu detak jantung Clara semakin melambat dan dokter sudah mengatakan bahwa ia akan mengalami keguguran. Namun keajaiban datang padanya. Sang ibu pun mendapatkan kabar bahwa ada harapan bagi Clara untuk tetap hidup. Perjuangan Clara Ray pun tidak sia-sia. Pada tanggal 14 Juni, ia lahir dengan cara operasi caesar pada usia kehamilan 37 minggu. Setelah itu ia langsung menjalani operasi jantung di Boston Children Hospital.

Keajaiban pun dirasakan oleh Clara Ray dan keluarga sebab hingga saat ini si kecil masih bisa hidup dan bisa melihat salju pertamanya. “Clara adalah keajaiban. Saya tidak bisa menjelaskan emosi saat melihat senyum di wajahnya,” tambah sang ibu.