Nakita.id - McDonald’s Indonesia meluncurkan aplikasi baru yang sudah dapat diunduh di telepon selular.
Aplikasi ini sudah dapat diunduh konsumen McDonald’s Indonesia mulai 8 Mei 2019.
Aplikasi terbaru ini beda dari aplikasi MCDelivery yang memang sudah ada sebelumnya.
Aplikasi McDonald’s Indonesia ini dilambangkan dengan logo M berwarna emas yang sangat dikenal masyarakat.
Baca Juga : Cegah Minat Baca Berkurang, McDonald's Gelar Happy Readers Fun Day bersama Majalah Bobo
Penggemar McDonald’s dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play untuk ponsel Android maupun App Store untuk ponsel dengan operating system iOS.
“Adanya aplikasi mobile ini, konsumen akan lebih mudah berinteraksi dan memberikan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen,” ujar Michael Hartono, Direktur Marketing Communication, CBI & Digital McDonald’s Indonesia saat menghadiri Press conference aplikasi McDonald’s Indonesia di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa, (14/05/2019).
Tak hanya itu, dengan aplikasi mobile McDonald’s ini, konsumen akan mendapatkan berbagai penawaran menarik.
Aplikasi ini bisa digunakan ketika membeli produk McDonald’s baik melalui drive-thru maupun makan di tempat (dine-in).
Aplikasi mobile McDonald’s berisi informasi lokasi restoran McDonald’s, menu, kupon dan diskon serta kandungan nutrisi.
Baca Juga : Baby Shima Ngaku Ingin Dinikahi, Sule Justru Pamer Kemesraan dengan Naomi Zaskia
Jangan khawatir Moms, aplikasi mobile McDonald’s ini juga dapat digunakan di seluruh dunia lho.
Tak perlu repot, Moms hanya perlu mengganti lokasi negara konsumen berada saat itu untuk menikmati fitur aplikasi mobile McDonald’s.
“Dengan berkembangnya teknologi di jaman milenial seperti sekarang, kami menggabungkan berbagai teknologi di ujung jari konsumen.
Sehingga kami dapat fokus untuk menciptakan pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi siapa saja yang datang ke restoran kami,” ujar Michael.
Baca Juga : #LovingNotLabelling: Melabeli Anak dapat Membekas Hingga Dewasa, Ini Cara Menghindarinya
Aplikasi mobile ini merupakan bagian dari usaha McDonald’s untuk mengubah wajah McDonald’s menjadi lebih modern dan nyaman, yang disebut dengan Experience of The Future.
Untuk konsumen yang baru melakukan pendaftaran pertama kali di aplikasi ini, pstinya banyak mendapatkan penawaran menarik.
Di aplikasi ini, McDonald’s menawarkan Paket Nasi 1 hanya seharga Rp 15.000 untuk pendaftar pertama setelah mengunduh aplikasi.
Tak hanya itu, McDonald’s juga memberikan berbagai penawaran lainnya seperti berbagai diskon yang bisa Moms cek di menu penawaran.
L'Oreal Bersama Perdoski dan Universitas Indonesia Berikan Pendanaan Penelitian dan Inovasi 'Hair & Skin Research Grant 2024'
Penulis | : | Ine Yulita Sari |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR