Nakita.id - Tren gaya hidup Korea tengah menggandrungi masyarakat Indonesia, Moms.
Maka tak heran e-commerce di Indonesia berusaha memuaskan kebutuhan kita terhadap hal itu.
Salah satu e-commerce tersebut adalah Lazada yang mengadakan kampanye Super Korean Festival.
Baca Juga: Sophia Latjuba Pamer Foto Gandeng Tangan Pria, Netizen: Ini Mah Gading Marten
Super Korean Festival akan diadakan selama 20 - 21 Juni 2019, di mana akan ada sebuah halaman khusus di Lazada.
Dalam halaman tersebut Moms dapat menemukan aneka produk Korea dengan penawaran yang sangat menarik.
"Orang-orang yang suka banget dengan drama seri Korea, suka musik Korea, akhirnya mereka ingin pakai fesyen Korea," jelas Sawitri Hertoto, Head of Branding Lazada Indonesia.
Baca Juga: Diduga jadi Penyebab Kematian 53 Anak, Buah Leci Ternyata Punya Efek Samping Berbahaya Ini
"Mereka juga ingin pakai skincare Korea kemudian make up ala Korea, dan banyak sekali barang-barang aksesoris Korea tidak usah cari di mana-mana cukup di satu halaman Super Korean Festival yang ada di Lazada," tambahnya.
Sawitri juga mengatakan bahwa semua produk Korea yang dijual di dalam halaman Super Korean Festival terjamin asli.
"Dan yang paling penting diskonnya banyak," tambah Sawitri.
Diskon hingga 80% untuk jam tangan dan aksesoris Korea (harga mulai Rp 10,000 untuk aksesoris dan Rp 20,000 untuk jam tangan).
Baca Juga: Kesuksesan Shoppertainment Berhasil Cetak Rekor di Ulang Tahun Ke-7 Lazada
Diskon 50% untuk produk kebutuhan rumah tangga Lock&Lock.
Diskon 45% untuk produk kecantikan Laneige dan 30% untuk produk elektronik Samsung dan LG.
Selain itu, sebagai bagian dari Super Korean Festival, Lazada juga mengadakan kampanye 'Are You Army Enough?'.
Kampanye 'Are You Army Enough?' mengundang fans BTS yaitu Army dalam acara LazTalk kemarin, (15/06/2019), sekaligus merayakan ulang tahun BTS ke-6 yang jatuh di bulan Juni.
Dalam acara ini Army berkesempatan untuk berbincang dengan para influencer dan selebriti yang juga mengidolakan BTS, diantaranya Audi Marissa, Rasyifa Prameswari, Natya Shina, dan Rendy Pritananda.
Di sisi lain, Lazada bekerja sama dengan D-Icon Dispatch Magazine, memasarkan Photobook Behind BTS dengan harga Rp 350,000.
"Kami juga mencari 6 orang yang beruntung untuk memenangkan K-Pop tur di Korea, dalam kategori top spender dan juga yang membuat video unboxing paling kreatif, selama Super Korean Festival berlangsung," jelas Monika Rudijono, Chier Marketing Officer Lazada Indonesia.
Jadi, apakah Moms tertarik berbelanja produk Korea selama Super Korean Festival?
Penulis | : | Cecilia Ardisty |
Editor | : | Nita Febriani |
KOMENTAR