Nakita.id - Selama mengurus rumah ataupun diri pasti Moms tidak jauh dari produk yang dijual di pasaran.
Seperti halnya kecap untuk penyedap makanan hingga deterjen untuk membersihkan pakaian.
Umumnya harga hingga rekomendasi dari orang sekitar menjadi cara untuk Moms memilih suatu produk.
Tetapi ternyata untuk memilih produk tidak semata-mata hal ini saja yang menjadi tolak ukur dalam memilih suatu produk.
Saat membeli suatu produk, penting bagi Moms untuk pertimbangkan manfaat positif bagi lingkungan dan masyarakat.
Ketika memilih produk yang bisa memberikan manfaat positif bagi lingkungan dan masyarakat, maka bisa bantu mengatasi berbagai permasalahan yang ada di bumi.
Lalu bagaimana cara memilih produk yang memiliki manfaat positif bagi lingkungan dan masyarakat?
Moms bisa pertimbangkan 3 pilar kebaikan dalam memilih suatu produk.
Pilar pertama yaitu membangun planet yang lebih lestari.
Kemudian, manfaat untuk tingkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat juga bisa jadi pertimbangan.
Pilar terakhir yaitu adanya kontribusi pada masyarakat yang lebih adil dan inklusif.
Hal ini karena di tengah masa sulit seperti ini, 3 pilar ini bisa menjadi landasan kuat untuk memberikan dambak baik pada lingkungan dan masyarakat.
Baca Juga: Yuk Moms Mulai Terapkan Perilaku Ramah Lingkungan di Rumah dengan Cara Ini
Dan produk yang memiliki 3 pilar ini, Moms bisa memilih produk-produk dari PT Unilever Indonesia Tbk.
Unilever menggelar program "Every U Does Good Heroes" untuk menemukan sosok-sosok muda yang mampu mewujudkan purpose dan kontribusi mereka menuju Indonesia yang lebih baik.
"Melalui kampanye 'Every U Does Good' kami ingin kembali mengedukasi masyarakat untuk berbuat kebaikan dengan menjadi konsumen yang lebih bijak dalam memilih produk. Saat mereka memilih brand-brand yang memiliki purpose, maka mereka secara langsung juga turut berkontribusi dalam upaya-upaya berkelanjutan untuk memberikan kebaikan kepada lingkungan dan masyarakat," tutur Presiden Direktur PT Unilever Indonesia, Tbk Ira Noviarti.
Apa saja produknya?
Di Unilever ada 16 brand yang turut terlibat dalam kampanye ini yaitu Rexona, Sariwangi, Sunsilk, Pepsodent, Sunlight, Rinso, Clear, Lifebuoy, Vaseline, Wall's, Bango, Glow & Lovely, Love Beauty Planet, Buavita, Royco, dan Dove Hair.
Setiap brand memiliki purpose yang beragam sesuai dengan 3 pilar tersebut.
Dan siapa pun bisa turut menjadi 'heroes' dalam kampanye ini dengan mendaftar melalui www.unilever.co.id dan memilih salah satu dari 3 pilar kebaikan yang paling sesuai dengan purpose diri sendiri.
Baca Juga: Selain Lebih Hemat, Keuntungan Ini Bisa Moms Dapatkan Jika Gunakan Popok Kain Bayi
Bagi yang lolos tahap pertama, maka akan berkesempatan untuk mendapatkan rangkaian pembekalan yang bermanfaat dari sederet mentor inspiratif.
Pada Desember mendatang, 10 orang heroes terpilih akan mendapatkan micro grant serta pendampingan lebih intensif dari para mentor handal di bidangnya.
Hal ini berguna untuk memulai ataupun memperbesar skala program yang mereka miliki.
For the Greater Good, For Life: Komitmen ParagonCorp Berikan Dampak Bermakna, Demi Masa Depan yang Lebih Baik Bagi Generasi Mendatang
Penulis | : | Gabriela Stefani |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR