Nakita.id - Minuman kesukaan sering kali menjadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas harian. Entah itu secangkir kopi hangat di pagi hari, teh manis saat bersantai, atau minuman dingin menyegarkan di siang terik, setiap orang pasti punya favoritnya.
Namun, tahukah Moms bahwa cara pandang kita terhadap minuman kesukaan bisa memengaruhi cara kita menikmatinya dan bahkan berdampak pada kesejahteraan emosional?
Nah, masih ingat serunya menemukan namamu di kemasan kaleng Coca-Cola®? Kampanye ikonik ‘Share a Coke’ kembali hadir dengan pengalaman brand terbaru yang lebih inovatif dan lebih banyak cara untuk saling berinteraksi dan merayakan kebersamaan. Tidak hanya dapat berinteraksi melalui media sosial, kini Coca-Cola menawarkan pengalaman yang lebih seru bagi generasi masa kini untuk dapat menciptakan momen yang lebih berkesan lewat kampanye ‘Share a Coke’.
Pada tahun 2011, Coca-Cola secara global untuk pertama kalinya meluncurkan kampanye inovatif di mana konsumen mendapatkan kesempatan untuk menemukan nama pribadi mereka yang menggantikan logo Coca-Cola pada kemasannya, sebuah terobosan dalam personalisasi industri.
Pertama kali hadir di Indonesia pada 2015, kampanye ‘Share a Coke’ yang nge-hits, mengubah cara pandang kita dalam menikmati minuman kesukaan. Sekarang, kampanye ‘Share a Coke’ balik lagi, bahkan level up nih guys dengan memberikan experience yang lebih asik, interaktif, dan berkesan.
Coca-Cola ngerti banget kebutuhan kita buat connect secara tulus, terutama buat para Gen Z (yang 72%-nya emang pengen koneksi autentik*). Makanya, 'Share a Coke' hadir lagi dengan sentuhan lebih personal, sederhana tapi bermakna, biar kita semua bisa ekspresikan rasa peduli.
Saatnya berbagi momen keajaiban! Temukan lebih 190 nama dan sapaan pada kaleng & botol Coca-Cola di berbagai minimarket, supermarket, restoran cepat saji, platform e-commerce, bioskop, dan berbagai tempat nongkrong bagi anak muda, tersedia di seluruh Indonesia.
Ikuti juga keseruan ‘Share a Coke’ Personalisation Hubs! Hadir di Jakarta – Taman Literasi mulai 18 April 2025 dan akan disusul dengan kehadiran di Bandung dan kota-kota lainnya. Pengalamannya pasti seru, on the spot, dan interaktif. Nah, di acara ini, kalian bisa punya kaleng Coca-Cola yang dipersonalisasi sesuai dengan nama kalian.
Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Director Coca-Cola Indonesia mengatakan, “Di era serba digital saat ini, merayakan koneksi yang autentik menjadi suatu hal yang tak kalah penting. ‘Share a Coke’ mengingatkan kita bahwa kenangan terbaik dapat tercipta saat kita berkumpul bersama.
Momen spontan yang penuh tawa dan kebersamaan, yang mungkin dapat dinikmati sembari meneguk sebotol kesegaran Coca-Cola, dapat menjadi salah satu esensi penting dari kehidupan sehari-hari.”
Biar makin seru experience 'Share a Coke' untuk dirasakan di seluruh Indonesia, Coca-Cola juga menyiapkan program undian seru di balik tutup botol (Under-the-Cap Promotion)! Total hadiahnya wow banget, senilai miliaran rupiah, lho! Kamu bisa dapet hadiah langsung atau kesempatan menang undian nasional (National Raffle).
Baca Juga: Daftar Minuman Penurun Berat Badan yang Sehat, Wujudkan Berat Badan Ideal
Penulis | : | Poetri Hanzani |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR