Nakita.id - Susu dikenal sebagai minuman yang kaya manfaat untuk tubuh. Mengandung kalsium, protein, vitamin D, dan berbagai nutrisi penting lainnya, susu sangat baik untuk pertumbuhan tulang, menjaga daya tahan tubuh, hingga membantu meningkatkan energi.
Namun, bagi sebagian orang, minum susu bisa terasa membosankan jika hanya dikonsumsi begitu saja setiap hari. Nah, ada banyak cara kreatif dan menyenangkan untuk menikmati susu agar tidak membosankan dan justru jadi aktivitas favorit keluarga, terutama anak-anak.
PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) memperkenalkan inovasi terbarunya dalam kategori makanan siap konsumsi yaitu Cimory Eat Milk.
Produk ini menghadirkan konsep unik “Susu yang Dimakan” dalam bentuk dessert creamy yang praktis, menjawab kebutuhan gaya hidup kekinian. Dengan tekstur yang creamy, velvety dan lembut yang bikin penasaran dan ketagihan.
Konsep makan susu yang diusung oleh Cimory Eat Milk adalah sebuah pendekatan inovatif yang memungkinkan konsumen menikmati susu dengan cara yang baru dan menyenangkan.
Dengan tekstur yang unik dan rasa yang lezat, Cimory Eat Milk menawarkan pengalaman makan susu yang berbeda dari konsumsi susu tradisional.
Konsumen dapat menikmati Cimory Eat Milk langsung dari kemasan atau membuat kreasi dessert yang unik dan lezat.
Konsep ini memungkinkan konsumen untuk menikmati susu dengan cara yang lebih fleksibel dan menyenangkan, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya nutrisi dan konsumsi susu yang seimbang.
Anggia Pratiwi Pulungan Marketing Director Cimory Indonesia mengatakan, “Melalui Cimory Eat Milk, sekarang ada cara baru menikmati susu; tidak hanya diminum, tapi dimakan. Ini adalah pencuci mulut atau dessert berbasis susu pertama dari Cimory. Dibuat di dalam kemasan pouch yang praktis, cocok untuk konsumen aktif yang menginginkan dessert on-the-go”.
Bingung bagaimana caranya makannya? Sangat mudah! Cukup twist kemasannya, dan langsung sedot! Tanpa ribet, tanpa sendok. Cocok untuk konsumen yang super sibuk, aktif, dan mencari dessert yang praktis. Tersedia dalam tiga varian rasa; Chocolate, Chocolate Hazelnut, dan Marie Biscuit, masing-masing dikembangkan berdasarkan preferensi konsumen muda Indonesia.
Berdasarkan data internal Cimory, konsumen usia 15-35 tahun menunjukkan preferensi tinggi terhadap makanan dengan konsep “fun and functional”, terutama yang bisa dinikmati tanpa repot. Tidak hanya sekadar nikmat, Cimory Eat Milk juga baik untuk kesehatan.
Baca Juga: Manfaat Susu Kedelai untuk Ibu Menyusui, Mendukung Kesehatan dan Nutrisi
Penulis | : | Poetri Hanzani |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR