Nakita.id - Moms, yuk ajak keluarga dan bersiaplah untuk Stitch Summer Invasion yang meriah jelang liburan sekolah anak-anak. Makhluk kosmik ini akan mendarat di Land's End, PIK 2, yang akan disulap menjadi Kota Kokaua dalam film Disney’s “Lilo & Stitch”.
Dengan spot foto yang menawan, koleksi khusus, kesempatan meet and greet karakter, dan masih banyak lagi, event Stitch Summer Invasion akan menghidupkan nuansa pantai dari kisah Stitch di Indonesia mulai 15 Mei hingga 30 Juni 2025.
Dengan film live-action Disney’s “Lilo & Stitch” yang akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Mei 2025, Disney Indonesia membawa alien biru yang menggemaskan ini lebih dekat dengan masyarakat melalui kolaborasi dengan lebih dari 20 merek.
Penggemar dari segala usia dapat menantikan beragam koleksi yang sesuai dengan gaya pribadi mereka, mulai dari fesyen, kecantikan, aksesori, rumah dan perabotan, barang koleksi, mainan, dan banyak lagi, yang terinspirasi oleh Stitch.
Tan Wee, Director of Brand Commercialization, Disney Indonesia mengatakan, “Sejak film animasi yang dicintai ini memulai debutnya pada tahun 2002, “Lilo & Stitch” telah mengumpulkan basis penggemar global yang penuh semangat dan terus tumbuh dalam popularitas. Stitch adalah favorit di semua kelompok usia. Banyak orang di Indonesia yang tumbuh bersama Stitch, dan terus menyukai kepribadiannya yang berhati besar, energi yang tak terbatas, dan tema-tema keluarga, kebersamaan, dan keberanian.
“Stitch Summer Invasion ingin membawa para penggemar ke dalam keceriaan dan keisengan Stitch, dengan kolaborasi baru yang memperkuat sifatnya yang menyenangkan tapi usil. Kami menyadari bahwa Gen Z sering mencari cara untuk menunjukkan kecintaan mereka kepada penggemar melalui ekspresi kreatif, dan kami telah berkolaborasi dengan berbagai merek di Indonesia untuk mengembangkan produk yang kreatif yang terinspirasi dari Stitch, menawarkan cara baru bagi para penggemar untuk terhubung dengan karakter favorit mereka.”
Penggemar dapat menemukan berbagai merchandise bertema Stitch yang menggemaskan dan cocok untuk segala usia. Selain barang koleksi yang wajib dimiliki, pengalaman berbelanja Moms akan semakin lengkap dengan adanya thematic booth khusus koleksi Stitch.
Akan ada berbagai instalasi yang didekorasi secara menyeluruh sehingga pengunjung dapat menikmati aktivitas interaktif yang menyenangkan. Baik saat berbelanja atau sekadar mampir, jangan lupa untuk mengabadikan momen di berbagai highlight spot yang tidak ingin Moms lewatkan untuk dibagikan kepada orang lain.
Aufa Rizki Fadhilah, Brand Manager - CHI FOREST mengatakan, “Kami tertarik dengan kepribadian Stitch: mischievous, playful, dan breaking boundaries. Kepribadian Stitch sangat sesuai dengan apa yang ingin diwakili oleh CHI FOREST, sebuah game-changer untuk produk minuman. Kami percaya bahwa sifat berani Stitch sangat cocok dengan banyak anak muda di Indonesia. Melalui kolaborasi dan desain produk yang berbeda ini, kami berharap dapat mendorong anak muda untuk mengukir jalan mereka sendiri dan mencoba sesuatu yang baru, dan kolaborasi kami dapat membawakan “percikan” kesegaran pada hari-hari mereka”.
Baca Juga: Keluarga Sehat Anak Berprestasi, Menu Makanan Kaya Protein untuk Tumbuh Kembang Si Kecil
Penulis | : | Poetri Hanzani |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR