Nakita.id - Komitmen untuk mendukung kreativitas anak bangsa terus ditunjukkan oleh pelaku industri nasional.
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP) kembali mendukung industri perfilman Indonesia melalui kolaborasi dengan film Rangga & Cinta, remake dari film legendaris Ada Apa dengan Cinta? (2002).
Film ini disutradarai oleh Riri Riza, serta diproduseri oleh Mira Lesmana, Nicholas Saputra, dan Toto Prasetyanto.
Sebagai sponsor resmi, Indofood melalui Indomie, Pop Mie, dan Chiki telah menyiapkan berbagai program menarik untuk mendukung promosi film Rangga & Cinta.
Salah satu kolaborasi tersebut adalah menghadirkan acara meet & greet eksklusif bersama para cast dan filmmaker “Rangga & Cinta” di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2025.
Film Rangga & Cinta merupakan rebirth dari film Ada Apa Dengan Cinta? (2002) kisah cinta legendaris yang telah membekas dalam hati penonton Indonesia sejak awal 2000-an, kini dikemas dengan sentuhan baru yang relevan dengan generasi masa kini untuk mengulang kesuksesan yang sama. Film ini akan membawa penonton dalam perjalanan emosional dan reflektif atas cinta, identitas, dan pilihan hidup.
Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing ICBP, menyampaikan, “ICBP bangga menjadi bagian dari kisah romansa yang sudah melekat dalam ingatan generasi Indonesia. Film ini tak hanya menghadirkan kisah di masa SMA, tetapi juga membahas isu-isu modern yang dekat dengan generasi muda. Melalui kehadiran Indomie, Popmie, dan Chiki, yang telah menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia, kami ingin terus mendorong talenta generasi muda dan mengapresiasi karya-karya kreatif anak bangsa.”
Indomie masih terus mendukung industri ekonomi kreatif melalui beberapa kolaborasi dengan seniman dan pelaku kreatif Indonesia seperti film, komik, kartun, industri aparel, hingga beberapa festival musik Indonesia.
Indomie telah menjadi salah satu ikon kebanggan Indonesia, seperti halnya film Ada Apa Dengan Cinta? yang telah menjadi kebanggaan dan ikon film Indonesia dan kini dihadirkan kembali dalam “Rangga & Cinta”. Indomie yang juga akrab dengan keseharian kaum muda sangat relevan dengan jalan cerita “Rangga & Cinta”.
Sedangkan Pop Mie, sebagai merek ikonik yang telah melekat di hati generasi muda, terus menunjukkan komitmennya untuk tetap relevan dan dekat dengan anak muda lintas generasi. Melalui film “Rangga & Cinta”, Pop Mie menunjukan dukungannya terhadap budaya pop generasi muda Indonesia.
Makanan ganjel laper ini kini hadir juga versi Pop Mie Laper Time dan Snek Time yang dapat menjadi pilihan untuk mereka yang memiliki waktu singkat dan ingin terus beraktivitas di Rumah Indofood Jakarta Fair yang penuh dengan beragam acara seru.
Baca Juga: Resep Kue Kering yang Aman dan Sehat untuk Anak, Nikmati Kelezatan Tanpa Khawatir
Penulis | : | Poetri Hanzani |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR