Follow Us

Wolf Alice Siapkan Lagu Pengantar Tidur dalam EP 'Blue Lullaby'

Reinaldy Royani - Jumat, 06 Mei 2022 | 16:15
Band indie rock, Wolf Alice akan merilis EP berisikan lagu pengantar tidur
NME

Band indie rock, Wolf Alice akan merilis EP berisikan lagu pengantar tidur

HAI-ONLINE.COM - Band indie rock asal London, UK, Wolf Alice menyatakan akan merilis EP terbaru berisikan versi lullaby atau lagu pengantar tidur dari lagu-lagu terpilih dari album terakhir mereka ‘Blue Weekend’,

EP ini berjudul ‘Blue Lullaby’ yang berisikan versi terbaru dari ‘No Hard Feelings’, ‘Lipstick On The Glass’, ‘How Can I Make It OK?’ dan ‘The Last Man On Earth’ yang versi awalnya dirilis tahun lalu.

Melansir dari NME, vokalis Ellie Rowsell mengatakan bahwa mereka ingin menelanjangi lagu-lagu emosional dari ‘Blue Weekend’ dan ingin melihat apakah hasilnya akan sama.

Baca Juga: Vokalis Wolf Alice, Ellie Rowsell: Lagu Kami Nggak Terdengar Punk!

Ellie mengaku juga sangat menikmati momen selama rekaman ‘Blue Weekend’ bersama choir atau paduan suara. Maka dari itu, mereka ingin melakukannya lagi.

“Mendengar banyak suara bernyanyi bersama adalah perasaan yang nggak ada tandingannya. Gue senang kita bisa merekam pengalaman ini dan gue harap orang-orang juga suka.” pungkas Ellie.

Baca Juga: Film Drama Psikologi Indonesia, Everyday is A Lullaby Tayang di Busan Festival 2020

Blue Lullaby’ akan dirilis pada tanggal 24 Juni via Dirty Hit. EP ini berisikan total empat lagu yaitu ‘No Hard Feelings’, ‘Lipstick On The Glass’, ‘How Can I Make It OK?’ dan satu single telah dirilis yaitu ‘The Last Man On Earth’.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest