Follow Us

Kucing Gempi Dikomentari, Respons Gisel ke Petugas Karantina Bandara Jadi Sorotan, Foto Istri Gading Marten Bikin Heboh

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 13 Juli 2022 | 23:38
Respons Gisel ketika kucing dikomentari petugas karantina bandara Soekarno Hatta jadi sorotan. Foto mantan istri Gading Marten bikin heboh.
Instagram

Respons Gisel ketika kucing dikomentari petugas karantina bandara Soekarno Hatta jadi sorotan. Foto mantan istri Gading Marten bikin heboh.

Fotokita.net - Gempita Nora Marten, anak kesayangan Gisella Anastasia atau Gisel tampaknya sedang berbahagia. Maklum, salah satu kucing peliharaannya sudah melahirkan anak-anak yang lucu.

Melalui akun Instagram miliknya, Gisel senang memamerkan anak-anak kucing Gempi yang baru lahir. Rupanya kucing Gempi dikomentari banyak netizen. Salah satunya, petugas karantina Bandara Soekarno Hatta Cengkareng. Respons Gisel ke petugas karantina bandara jadi sorotan. Foto istri Gading Marten bikin heboh.

Gisel memberi nama salah satu anak kucing Gempi, Gentong. Entah bagaimana asal usul nama Gentong sampai disematkan pada kucing lucu nan menggemaskan berwarna abu-abu gelap itu.

Sejak beberapa waktu lalu, Gisel memang sudah memelihara kucing. Jenis kucingnya pun bukan sembarangan. Namanya rasnya, british shorthair.

Pada unggahan Instagram TV miliknya, penyanyi yang kini berusia 31 tahun ini tampak sedang bermain dengan kucing berjenis British Short Hair miliknya. Seperti bermain dengan anak kecil, kucing kesayangan Gisel ini diberi nama Ben.

British shorthair menjadi salah satu ras kucing yang kini banyak dipelihara pencinta kucing, tak terkecuali Gisel. Mantan istri Gading Marten ini memelihara tiga kucing ras British shorthair sekaligus.

Pertama, British Shorthair berwarna abu-bu yang diberi nama Gula. Kedua, berwarna abu-abu bernama Ben. Ketiga, berwarna putih bernama Pillo. Selain, Gisel, ada selebritas Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini memelihara satu kucing British shorthair yang diberi nama Miaw Sauce. Tak tanggung-tanggung, kucing berwarna putih itu didatangkan langsung dari Rusia.

Baca Juga: Liburan Bareng Gempi, Gading Marten Tertangkap Kamera Temani Gisel, Mantan Istrinya Malah Unggah Foto Proyek Musisi Ini

Kucing British Shorthair memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan, tenang, juga mudah bergaul. Hewan berbulu ini juga sangat setia, penyayang, dan akrab dengan setiap anggota keluarganya.

Selain itu, kucing ini juga mandiri, suka bermain sendirian, dan tidak membutuhkan perhatian setiap jam. Namun, jika ingin bermain, British Shorthair akan menemukan seseorang dan membawakan mainan untuk orang itu.

Ras kucing ini disebut-sebut sebagai sahabat terbaik untuk mereka yang masih lajang.

British Shorthair memiliki tubuh berukuran sedang hingga besar. Kucing ini sangat kuat, berotot, dan memiliki tulang yang berat.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest