Follow Us

Anak-anaknya Ditawari Pekerjaan, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Mantap Tolak Tawaran Menggiurkan Tersebut, Ini Alasannya

Pipit - Kamis, 28 Juli 2022 | 19:01
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian
Instagram

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

WIKEN.ID - Anak-anak dari pasangan selebritas Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian memang sangat disenangi oleh banyak orang Indonesia.

Tak hanya itu saja, darah seni yang mengalir dari orang tuanya, membuat anak-anak Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian banyak menerima tawaran untuk syuting.

"Tawaran ada, alhamdulilalah kami bersyukur akan itu semua. Cuma maaf, kami belum bisa menerimanya," kata Fairuz A Rafiq yang ditemui bersama Sonny Septian, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2022) malam dilansir dari Tribunnews.com.

Fairuz mengakui menolak tawaran syuting untuk anak-anak, karena ia dan Sonny ingin mengedepankan pendidikan buah hati mereka.

"Kami juga tidak mau nantinya waktu bermain anak itu terganggu karena bekerja," ucapnya.

Bagi Fairuz, anak-anaknya saat ini yang terpenting adalah belajar dan bermain.

Sehingga, hal yang ia takutkan ketika anak mengikuti jejak orang tuanya di akting, akan mengganggu kegiatan utamanya.

"Kalau cuma sebentar oke boleh lah. Cuma kalau kayak sinetron dan film, pasti akan menghabiskan waktu mereka buat belajar dan bermain," jelasnya.

"Karena kami pernah dalam pekerjaan itu, ya kami tidak mau nantinya syuting justru mengganggu waktu mereka," tambahnya.

Jika nantinya anak-anak sudah besar dan mau terjun ke dunia akting mengikuti orang tuanya, Fairuz A Rafiq berjanji akan mengizinkannya.

"Nantinya kalau memang mereka mau jadi apapun, kami sebagai orang tua akan mendukung sepenuhnya dan tidak pernah melarangnya," ujar Fairuz A Rafiq.

Sementara itu, Sonny Septian memastikan ia dan Faiurz A Rafiq menolak tawaran untuk anak, bukan semata-mata karena masalah uang.

"Kami hanya takut mereka terganggu aja waktunya. Kalau bicara keuntungan, ya kami masih mampu lah membiayai mereka," kata Sonny Septian.

(*)

Editor : Wiken

Latest