Follow Us

'Kalian Seenaknya Mencaci', Ashanty Dihina-hina Saat Positif Covid-19, Sama Sekali Tak Merasa Salah: Bukan Murni Liburan!

Rifka Amalia - Minggu, 09 Januari 2022 | 08:39
Ashanty menangis
Tangkap layar YouTube/The Hermansyah A6

Ashanty menangis

Sosok.ID - Penyanyi Ashanty, dikonfirmasi positif Covid-19 setelah pulang dari perjalanan di luar negeri.

Seperti diketahui, setibanya di Tanah Air usai liburan di Turki bersama keluarga besar Gen Halilintar, Ashanty dinyatakan terinfeksi covid-19 untuk yang kedua kali.

Hal itu menuai respon keras netizen di sosial media.

Banyak yang menyayangkan keputusan Ashanty masih bepergian ke luar negeri di tengah pandemi.

Baca Juga: Kini Disebut Sebagai Salah Satu Artis Kaya Raya, Ruben Onsu Akui Kehabisan Uang Demi Nikahi Sarwendah Hingga Tersisa Rp 350,000

Bukan hanya itu, netizen juga menyoroti penyakit autoimun yang diderita Ashanty.

Yang mana menurut mereka, harusnya Ashanty lebih bisa menahan diri karena lebih rentan terkena penyakit ketimbang orang normal lainnya.

Menanggapi banyaknya hujatan yang ditujukan kepadanya, Ashanty menegaskan bahwa agendanya ke Turki bukan semata-mata untuk liburan.

Dia pun menuliskan curhatan panjang melalui Instagram pribadinya, menyebut orang lain tak tahu apa yang dikerjakannya di luar negeri.

Baca Juga: Jor-joran Demi Sarwendah, Ruben Onsu Rela Kuras Harta untuk Biaya Pernikahan: Gue Nggak Mau Utang

"Buat kalian yang mencaci di saat kondisi aku lagi begini aku ucapkan terima kasih, semoga kalian diberi kesehatan," tulis Ashanty melalui Instagram @ashanty_ash pada Jumat (7/1/2022), dilansir dari TribunWow.com.

"Kalian enggak pernah tau alasan seseorang melakukan sesuatu, tetapi begitu ringan menghujat," lanjut istri Anang Hermansyah.

Source : Instagram, Tribunwow.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest