Follow Us

Istri Ryan Delon Bagikan Potret Sang Anak Bermain Boneka Usai Bangun Tidur, Ternyata Aktivitas Ini Mempunyai Manfaat untuk Tumbuh Kembang Buah Hati, Apa Itu?

Yulia Susanti - Minggu, 21 Februari 2021 | 14:31
Istri Ryan Delon Bagikan Potret Sang Anak Bermain Boneka Usai Bangun Tidur, Ternyata Aktivitas Ini Mempunyai Manfaat untuk Tumbuh Kembang Buah Hati, Apa Itu?
Freepik

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan sosok pemain FTV, Sharena?Kini, istri Ryan Delon itu disibukkan dengan mengurus anak-anaknya.Ia kerap membagikan aktivitas kedua buah hatinya.

Baca Juga: Niat Hati Pamerkan Kelahiran Calon Bayinya Unggah Foto yang Sama dengan Nadya Mustika, Rizki DA Malah Panen Nyinyiran Warganet: Kemarin Nggak Ngaku, Sekarang Bilang Buah HatiBeberapa waktu lalu, ia bagikan potret buah hatinya pada Senin (20/02).Terlihat Sea Dedari Situmeang baru bangun tidur kemudian bermain boneka.Siapa sangka, aktivitas itu ternyata mempunyai manfaat.Baca Juga: Orang Tua Mana yang Tak Murka, 7 Tahun Dinanti-Nanti Anak Jonas Rivanno Diramalkan Bawa Sial Gegara Hal Ini, Asmirandah Beri Jawaban Menohok Begini

Melansir Nakita.ID, "Bangun bobo siang tau-tau begini. Sayang kamu banget Cey," tulis Sharena dalam keterangan videonya.Si Kecil belajar bagaimana merawat boneka dengan memainkannya maka menumbuhkan rasa tanggung jawab.Mempelajari keterampilan ini dapat membantu anak-anak belajar merawat hewan peliharaan mereka, atau saudara yang lebih tua lebih siap memahami cara merawat adik-adik mereka.

instagram.com/mrssharena/

Baca Juga: Perut Makin Buncit karena Kandungannya Memasuki Usia 6 Bulan, Zaskia Sungkar Beberkan Keinginannya Demi Lahirkan Buah Hati: Kalau Misal Harus Caesar ya Sudah lah... Biasa saat bermain boneka terjadi permainan drama maka ini membantu mengembangkan imajinasi Si Kecil.Bermain boneka membantu memproses emosi seperti empati dan kasih sayang.Sama seperti merawat boneka mereka mengajarkan tanggung jawab, itu juga mengajarkan mereka untuk berempati dengan orang-orang di sekitar mereka dan memungkinkan mereka untuk tumbuh menjadi orang yang peduli.(*)

Source : Instagram, Nakita.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular