Follow Us

Perjalanan Asmaranya Bikin Baper, Felicya Angelista Justru Ngaku Tak Dapat Jatah Uang Bulanan dari Caesar Hito, Kok Bisa?

Yulia Susanti - Jumat, 09 April 2021 | 08:00
Perjalanan Asmaranya Bikin Baper, Felicya Angelista Justru Ngaku Tak Dapat Jatah Uang Bulanan dari Caesar Hito, Kok Bisa?
Instagram/hitocaesar

Perjalanan Asmaranya Bikin Baper, Felicya Angelista Justru Ngaku Tak Dapat Jatah Uang Bulanan dari Caesar Hito, Kok Bisa?

GridStar.ID - Felicya Angelista dan Caesar Hito menantikan kelahiran anak pertamanya.Pasangan ini sempat mencuri perhatian karena berpacaran selama 8 tahun.Kemesraan keduanya pun kerap membuat baper netizen.

Baca Juga: Baru Pulang Bulan Madu dari Turki, Felicya Angelista dan Caesar Hito Bagikan Potret Bak Isyaratkan Kehamilan, Netizen: Baby Comel Pasti!Namun, Felicya mengaku tidak mendapat jatah uang bulanan dari suaminya.Tetapi, Caesar Hito tidak mematok jatah untuk suaminya.Justru dirinya memberikan semua gajinya pada sang istri.Baca Juga: Padahal Baru Dua Hari Menikah, Felicya Angelista Pamer Foto USG Kandungan hingga Buat Rekan Artisnya Syok, Hamil?

Melansir Sosok.id, melansir dari Youtube Channel Natasha Wilona, Rabu (07/04) kartu ATM Cesar pun diserahkan pada sang istri."Uang bulanan dari Hito itu aku nggak dijatahin. Tapi bisa aku pakai.""Jadi aku yang pegang kartunya dia. Kartu ATM,"cerita kata Felicya Angelista di Channel YouTube Natasha Wilona, Rabu (07/04).

Baca Juga: Sempat Tertunda Hampir Setahun Lalu Karena Pandemi Covid-19, Caesar Hito dan Felicya Angelista Akhirnya Resmi MenikahBahkan untuk membeli suatu barang atau membayar segala tagihan rumah tangga termasuk gaji karyawan kini diserahkan pada Felicya dari Caesar Hito."Kayak aku mau beli apa, kayak bayar listrik, bayar air, bayar maintenance, bayar apapun segala macamnya, bayar gaji staff semuanya aku yang urusin,” lanjut Felicya Angelista.Mendengar cerita dari Felicya Natasha Wilona pun kaget dan tak percaya.Baca Juga: Intip Konsep Pertunangan Caesar Hito dan Sang Kekasih, Felicya Angelista: Menjelang Satu Minggu Aku Stres

Selain itu Felicya Angelista mengakui dirinya tak pernah dilarang oleh suaminya bila ingin belanja.Meski demikian, Felicya mengaku dirinya selalu minta izin terlebih dahulu bila ingin mengeluarkan uang."Terus kayak ada yang aku suka aku boleh beli gitu,"

Baca Juga: Unggah Prosesi Tunangan dengan Caesar Hito, Felicya Angelista: Gak Ada Alasan Aku Nolak Hito"Justru yang beda setelah nikah, dia itu benar-benar ngasih kebebasan gitu buat aku, justru malah Hito yang nanya, kalau Hito mau beli apapun malah Hito nanya sama aku ‘yang aku mau beli ini boleh nggak, mau beli ini boleh nggak?'" lanjutnya."Gila ini mah lebih enak hidupnya daripada yang lain-lain.""Ini mah udah di atasnya jatah, benar-benar unlimited,” tanggap Natasha Wilona.

Baca Juga: Belum Lama Gelar Pesta Pertunangan Mewah, Felicya Angelista Sudah Main Api Terang-terangan Bilang Naksir Pria Lain di Depan Caesar Hito: Ganteng Banget, Stefan William Aja Lewat!Nastasha Wilona pun bereaksi setelah mendengar cara Caesar Hito memperlakukan Felicya tersebut.Nampak iri, Natasha Wilona menyebut Felicya salah satu wanita beruntung yang mendapatkan suami tepat."Wah enak banget sih itu bener-bener unlimited," kagum Natasha Wilona.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular