Follow Us

Punya Istri Anak Artis Terkenal yang Hidup Enak Sejak Lahir, Atta Halilintar Sampai Kelimpungan Cari Uang Demi Penuhi Uang Bulanan Aurel Hermansyah yang Nilainya Fantastis

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 27 Februari 2022 | 05:15
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam video klip lagu terbaru mereka yang dipersembahkan untuk menyambut kelahiran Baby A.
RCTI

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam video klip lagu terbaru mereka yang dipersembahkan untuk menyambut kelahiran Baby A.

GridHITS.id -Atta Halilintar yang tajir melintir ngaku masih pusing kerja cari uang, Aurel Hermansyah ternyata dapat uang bulanan ratusan juta.

Sosok Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tentu sudah tidak asing lagi di mata masyarakat.

Pasangan muda ini seakan selalu menjadi pusat perhatian warganet.

Sosok Atta Halilintar bukanlah orang yang sembarangan.

Dikenal sebagai Youtuber papan atas, diketahui Atta Halilintar bisa meraup uang hingga miliaran rupiah hanya dalam waktu sebulan.

Belum lagi ditambah dengan bisnis-bisnis besar yang saat ini dimiliki oleh sang Youtuber.

Dengan penghasilan yang bak berseri itu, tak heran jika Atta Halilintar berikan uang bulanan pada sang istri dengan jumlah yang fantastis.

Bahkan diketahui, jatah uang bulanan Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar mencapai ratusan juta!

"(Jumlahnya) cukuplah, Kak," sahut Aurel Hermansyah seperti dikutip dari YouTube Rio Motret, 6 Juni 2021 lalu via Sosok.ID.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Sekarang, Aurel Hermansyah Sejatinya Tak Berharap Diberi Kado Mobil Mewah, tapi Keinginan Ganjil ini hingga Atta Halilintar Pucat dan Grogi Mendengarnya

"Kan bisa disebutin saja nih, ratusan apa miliaran? Ratusan lah ya?" desak Rio Motret yang penasaran.

"Yah," jawab Aurel Hermansyah sambil mengangguk seolah membenarkan.

Source : Sosok

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular