Follow Us

Muak Lihat Mantan Suaminya Pencitraan Sana-sini, Terungkap Angga Wijaya Bawa Kabur Uang Rp1 Miliar dari Dewi Perssik dan Cuma Beri Nafkah Recehan : 'Tiga Juta Lima Ratus'

Devita Savitri - Kamis, 04 Agustus 2022 | 17:00
Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Tribun Jakarta

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

GridHITS.id - Sudah resmi bercerai, pedangdut Dewi Perssik kembali murka dengan kelakuan mantan suaminya, Angga Wijaya.

Melalui tayangan langsung televisi yang di mana Depe menjadi pembawa acaranya, mantan istri Saipul Jamil itu tak lagi bisa menahan emosinya.

Melansir tayangan YouTube TRANS TV Official yang bertajuk "Kesabaran Dewi Perssik Dalam Menghadapi Lembaran Yang Baru | PAGI PAGI AMBYAR (3/8/22) P1" Depe menumpahkan segalanya.

Dengan tegas, pelantun Mimpi Manis tersebut meminta Angga Wijaya untuk menghentikan pencitraan tentang dirinya di setiap kesempatan.

Ia membantah bahwa dirinya melarang Angga Wijaya untuk syuting dan mencoba menyerahkan berbagai bisnis untuk diurus mantan suaminya itu.

Tak tanggung-tanggung, Depe menyebutkan dirinya memberikan uang Rp 1 miliar untuk bisnisnya namun kini tak tahu uang tersebut berada di mana.

"Gue gatau duitnya di mana dan selama ini gue sudah memberikan fasilitas, supaya lu bisa bekerja dan tidak kelihatan hina di mata orang," ujar Dewi Perssik.

Bak tak bisa menahan emosinya, Depe menjelaskan dirinya mencoba sebisa mungkin agar Angga Wijaya bisa tampil di acara televisi dan tak pernah sekalipun untuk mengekang mantan suaminya itu.

Demi melindungi nama keluarganya, Dewi Perssik hanya meminta Angga Wijaya untuk tak lagi berbicara bohong atau ia tak ragu mengeluarkan bukti kebusukan pria yang pernah ada dalam hidupnya itu.

Baca Juga: Baru Juga Hitungan Hari Sah Cerai dari Dewi Perssik, Angga Wijaya Sudah Tak Malu Ungkap Sosok Wanita yang Akan Mendampinginya Kelak

Dalam kesempatan itu, Depe juga menyinggung masalah nafkah yang ternyata dibuktikan dengan tayangan berikut ini.

Ngaku tak pernah dapat nafkah, ternyata sang pedangdut mendapatkannya setelah 4 tahun dirinya yang menafkahi suami.

Source : Youtube, GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular