Follow Us

Ajinomoto Bagikan Rahasia Mengolah Daging yang Empuk, Lembut, dan Juicy

Saeful Imam - Rabu, 18 Januari 2023 | 11:34
Cara membuat daging empuk dengan dilumuri jahe
Tasting Table

Cara membuat daging empuk dengan dilumuri jahe

GridHITS.id - Bertempat di kantor pusat, PT Ajinomoto membagikan rahasia dalam mengolah aneka daging agar lebih empuk, lembut, dan juicy.

Dalam sambutannya, Grant Senjaya,Head of Public Relations PT Ajinomoto mengungkapkan, dia ingin msyarakat lebih mengenal produk NIKUPLus yang diproduksi ajinomoto.

"Kebutuhan industri hotel, restoran, dan katering (Horeca) Indonesia akan inovasi bahan tambahan pangan guna mempermudah proses produksi meningkat dari tahun ke tahun.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) melalui Horeka Department baru-baru ini telah meluncurkan produk bahan tambahan pangan campuran penstabil daging – “NIKUPLUS”," ungkapnya.

Pada acara bertajuk: “Lebih Dekat dengan NIKUPLUS”, turut hadir Ryo Nakamura, Head of Horeca Department – PT AJINOMOTO INDONESIA dan Wisnu Wicaksono, Corporate Chef of Horeca Department – PT AJINOMOTO INDONESIA, yang menjelaskan product knowledge dan manfaat penggunaan produk NIKUPLUS, serta menjelaskan manfaat berbagai produk-produk horeka lainnya.

Chef Wisnu ajarkan cara pakai Nikuplus

Chef Wisnu ajarkan cara pakai Nikuplus

"Produk “NIKUPLUS” merupakan bahan tambahan pangan campuran penstabil daging yang dapat meningkatkan tekstur daging serta stabil selama 4 jam penyimpanan.

Ini jelas menjadi kabar baik bagi para pedagang kecil atau bagi setiap orang yang ingin menyiapkan bekal untuk suami atau anak pada pagi hari.

Makanan itu tetap enak dan lembut saat disantap saat makan siang.

"NIKUPLUS” dapat diaplikasikan pada berbagai jenis daging seperti ayam, bebek, sapi, dan kambing.

Produk ini juga mudah diaplikasikan sesuai dengan kebiasaan memasak di dapur.

Ajinomoto melihat banyak masyarakat Indonesia setiap harinya mengkonsumsi berbagai macam protein hewani sebagai menu utama,” ujar Ryo Nakamura.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular