Follow Us

Kontribusi Ajinomoto untuk Tingkatkan Harapan Hidup Sehat dan Kurangi Dampak Lingkungan

Saeful Imam - Sabtu, 11 Februari 2023 | 03:46
Begini peran ajinomoto pada lingkungan

Begini peran ajinomoto pada lingkungan

GridHITS.id - Menjalani usianya yang lebih dari setengah abad, PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) semakin memperkuat komitmennya mendampingi masyarakat Indonesia dalam memberikan yang terbaik dengan terus berpegang teguh pada nilai Ajinomoto Shared Value (ASV) yang berfokus pada pilar: health and wellbeing, food resources, dan global sustainability.

Melalui slogan globalnya “Eat Well, Live Well”, Ajinomoto terus memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekaligus melangkah ke arah bisnis berkelanjutan yang ramah lingkungan.

Citra sebagai perusahaan yang peduli akan masalah kesehatan dan lingkungan di Indonesia juga diproyeksikan melalui beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Health Provider Ajinomoto yang merupakan sebutan untuk para karyawan Ajinomoto.

Dalam peringatan Hari Pers Nasional tahun ini, Ajinomoto mengundang beberapa rekan media untuk hadir, menyaksikan dan terlibat langsung dalam inisiatif yang dilakukan oleh Health Provider Ajinomoto dalam membantu mengurangi masalah kesehatan dan lingkungan melalui acara yang bertajuk “Lebih Dekat dengan Health Provider Ajinomoto”.

Ajinomoto menyadari, kontribusi dan prestasi yang dicatatkan Ajinomoto selama ini, tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama baik dengan media.

Sebagai ungkapan terima kasih dan kesempatan bersilahturahmi secara langsung, Ajinomoto menggelar acara tersebut di Pabrik Ajinomoto yang berlokasi di Mojokerto.

“Sebagaimana kita ketahui Indonesia adalah salah satu dari negara yang menghadapi masalah gizi yang kita kenal dengan Triple Burden Malnutrition.

Yaitu masalah kekurangan Gizi (Undernutrition/stunting), Obesitas (Overnutrition) dan Hidden hunger (micronutrient dan deficiencies). Sebagai salah satu perusahaan makanan nomor satu di Indonesia, kami menyadari bahwa kami adalah bagian dari keluarga Indonesia, dan karenanya kami sebagai Health Provider merasa perlu untuk membantu masyarakat Indonesia dalam memperbaiki dan meningkatkan asupan makanan bergizi bagi masyarakat Indonesia.

Contohnya, di bulan Desember 2022 yang lalu Ajinomoto mengajak para ibu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Surabaya untuk terlibat dalam acara GEMBIRA (Gerakan Masak Bergizi Bersama Ajinomoto Health Provider).

Sebanyak lebih dari 400 orang ibu mendapatkan edukasi mengenai pentingnya gizi seimbang, dan bagaimana cara mengatur asupan gizi seimbang untuk keluarga.

Baca Juga: Ajinomoto Bagikan Rahasia Mengolah Daging yang Empuk, Lembut, dan Juicy

Hari ini kami sebagai Health Provider mengajak beberapa rekan media turun langsung ke masyarakat memberikan penyuluhan dan membagikan informasi mengenai kemanan MSG dan pentingnya diet garam kepada para ibu di desa Gayam – Mojokerto”, ujar Grant Senjaya – Head of Public Relations Department PT AJINOMOTO INDONESIA.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular