Paragon Luncurkan Looklab, Hadirkan Pengalaman Berbelanja yang Berbeda

Ratu Monita - Sabtu, 10 September 2022
Beauty Lifestyle Store Looklab.
Beauty Lifestyle Store Looklab. Paragon

Parapuan.co - Melihat perkembangan industri kecantikan yang cukup pesat, PT Paragon Technology & Inovation kembali menghadirkan inovasi terbarunya.

Berupaya menjawah kebutuhan konsumen, PT Paragon Technology and Innovation memberikan inovasi terbarunya dengan meluncurkan LookLab sebagai Beauty Lifestyle Store pertama di Indonesia,

Sebagai informasi, beauty lifestyle store sendiri merupakan tempat yang mengkombinasikan beauty store dengan lifestyle experience.

Store Looklab yang pertama ini dibuka di Lippo Mall Puri, lantai Lower Ground, Jakarta. 

Adapun produk kecantikan yang ditawarkan berasal dari berbagai brand milik Paragon seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, LABORÉ, Biodef, dan TAVI.

Seperti disampaikan sebelumnya, Looklab menjadi beauty lifestyle store pertama di Indonesia, untuk itu store tersebut didesain dengan mengkombinasikan elemen lifestyle dan beauty dalam satu tempat.

Dengan kata lain, Looklab diharapkan dapat memperluas pengalaman berbelanja para konsumen dalam memenuhi kebutuhan produk kecantikan sekaligus lifestyle experience.

Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation memberikan penjelasannya mengenai peluncuran Looklab tersebut.

“LookLab menjadi multi-brand beauty store yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi belanja konsumen saat ini, mulai dari pemilihan produk, desain toko, serta pengalaman berbelanja," ujar Salman, dikutip dari siaran pers yang diterima PARAPUAN.

 Baca Juga: Dorong Pertumbuhan Makeup Artist Profesional, Paragon Beauty Academy Diadakan

Sumber: Press Release
Penulis:
Editor: Aulia Firafiroh

3 Cara Belanja di Shopee, Manfaatkan Program Baru Garansi Tepat Waktu