Ratakan Perut Dalam 30 Hari Dengan Cara Sehat ini

Reporter : Saeful Imam
Editor : Ipoel

Ratakan perut dalam 30 hari dengan cara sehat

Tabloid-Nakita.com - Kehamilan biasanya diiringi dengan pertambahan berat badan Mama. Usai melahirkan, pertambahan bobot ini turut menyisakan lemak di beberapa bagian tubuh, termasuk di bagian perut. Bila itu terjadi, tip di bawah ini mungkin bermanfaat bagi Mama. Begini cara ratakan perut dalam 30 hari:

1.  Minum Ramuan Penyusut Perut

Tidak membutuhkan waktu lama, Mama hanya perlu meluangkan waktu sekitar lima menit untuk mengumpulkan bahan-bahan alami tersebut. Yang harus Anda siapkan adalah satu buah lemon, 60 gram peterseli, dan air putih sebanyak 300 mililiter.

Langkah pertama yang harus Mama lakukan adalah memeras terlebih dulu buah lemon. Kemudian campurkan peterseli dan masukkan ke dalam cangkir. Jika dirasa sudah cukup, Anda bisa menambahkan air ke dalam ramuan tadi, pastikan juga air yang Anda pilih dalam keadaan dingin.

Perlu diingat, jumlah bahan yang sudah dijelaskan tadi adalah dosis yang dibutuhkan untuk satu kali penggunaan. Anda bisa mengonsumsinya setiap pagi sebelum sarapan selama lima hari berturut-turut.

Minum ramuan Ini selama 30 hari, bobot tubuh dijamin susut beberapa kilogram, bahkan 3 kilogram dalam seminggu, bahkan lebih. Bayangkan  bila dalam satu bulan Mama rutin minum minuman ini. Berapa banyak lemak yang terbakar.

Khasiat minuman ini terbukti mampu meningkatkan metabolisme tubuh, mempercepat proses pembakaran lemak, sekaligus memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral tubuh Anda. Peterseli, yang menjadi salah satu bahan penting di dalamnya, diketahui dapat meningkatkan pencernaan dan merangsang tubuh untuk menyingkirkan kelebihan cairan sehingga menghilangkan perut kembung.
 

Agar hasilnya maksimal, Mama sebaiknya melakukan 7 hal ini:

Baca halaman berikut--->>>


Sumber : ["kompas health"]

Reporter : Saeful Imam
Editor : Ipoel

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×