Fotografer Ini Berhasil Abadikan Momen Emosional Ayah yang Sedang Menggendong Bayi Pertamanya

By Avrizella Quenda, Selasa, 11 April 2017 | 05:37 WIB
Fotografer Ini Berhasil Abadikan Momen Emosional Ayah yang Sedang Menggendong Bayi Pertamanya (Avrizella Quenda)

Nakita.id - Fotografer bernama Leilani Rogers berhasil mengabadikan foto kelahiran yang menunjukkan emosi haru dari seorang ayah. Hal ini dituturkan bahwa emosi yang ditampakkan akibat pengalaman pahitnya di masa lalu, yaitu istrinya yang mengalami keguguran.

Kini, kelahiran 'bayi pelangi' menjadi sebuah harapan baru bagi keluarga kecil pasangan Hunter dan Hope Madden, putri mereka lahir begitu cantik dan seperti sebuah keajaiban.

Selama bertahun-tahun, pasangan ini berjuang dengan infertilitas dan keguguran, termasuk dua kali keguguran di awal dan keguguran yang kedua ketika sonogram menunjukkan, putra mereka, Owen, tidak bisa diselamatkan. Kelahiran putri mereka, Evelyn setelah keguguran disebut sebagai “bayi pelangi.” Rainbow baby atau bayi pelangi ialah mereka yang lahir setelah ibunya mengalami keguguran.

Baca juga : Ini Tandanya Jika Bayi Merasa Bahagia

Kisah kelahiran bayi pasangan ini, membuat momen emosional ini tertangkap kamera sang fotografer, Leilani asal Austin, Texas. Ia merupakan seorang fotografer yang menjadi pemenang penghargaan yang telah memotret berbagai pengalaman kelahiran.

“Aku mencintai karena telah mengenal keluarga Madden,” ungkapnya kepada Scary Mommy. “Mereka bekerja keras dan cukup lama menunggu kehadiran si kecil di sini, dan khawatir hingga akhirnya ia berada di tengah-tengah mereka. Anda dapat melihat bahagia dan sukacita begitu jelas di foto-foto ini.”

Ketika pasangan begitu berharap dengan kehamilan baby Evelyn, masih ada perasaan cemas dan resah karena keguguran yang sebelumnya terjadi akibat rendahnya tingkat progesteron dan hormon kehamilan HGC.

Baca juga : Seorang ‘Birth Photographer’ Berhasil Abadikan Momen Kelahiran Bayi di Dalam Mobil

“Kami sangat siap untuk yang terburuk,” Hope mengatakan kepada Scary Mommy. “Dan saya pikir seluruh kehamilan saya agak terasa seperti itu. Kami hanya terus menunggu ia lahir setiap detiknya.”

Setelah semuanya menunggu dan tenaga medis telah melangsungkan proses kelahiran hampir 40 jam, mereka telah lebih siap menjadi orangtua. Hope menggambarkan kelahiran Evelyn sebagai hal “nyata” dan “mengejutkan emosional,” sambil mengatakan bahwa beberapa kali selama persalinan ia menjadi marah atas kepergian Owen.

Tidak hanya foto-foto menyentuh, tetapi mereka juga menunjukkan sisi infertilitas, keguguran dan bayi pelangi. Untuk Hunter, pengalaman kelahiran dipenuhi dengan antisipasi dan kerinduan akan putri mereka, sementara ia juga khawatir tentang istrinya.

“Saya tidak percaya bahwa saya diizinkan untuk memegangnya yang begitu sempurna dan saya kewalahan dengan ucapan syukur karena akhirnya menjadi seorang ayah,” ungkapnya penuh haru. “Ini adalah sesuatu yang selalu saya impikan dan saya bisa jujur ??mengatakan bahwa itu adalah hal yang paling menakjubkan yang pernah saya lakukan.”