Sebelum Suntik Vitamin C, Agar Hasil Maksimal Ketahui Dulu Fakta Ini!

By Radita Milati, Kamis, 29 Maret 2018 | 16:33 WIB
()

Nakita.id - Bagi sebagian perempuan, terutama yang peduli terhadap kebugaran dan kecantikan tubuh, suntik vitamin C bukan sesuatu yang aneh. 

pemberian suntik vitamin C dipercaya dapat membantu memulihkan stamina tubuh yang sangat kelelahan, dan juga bisa membantu membuat kulit terlihat lebih cerah. 

Tidak heran jika suntik vitamnin C ini banyak digandrungi. 

BACA JUGA: Tengok Pesona Istri dan Anak Mandra 'Si Doel Anak Sekolahan', Cantiknya Bikin Meleleh!

Untuk hasilnya sendiri memang bisa Moms rasakan pada penyuntikan vitamin C kedua. 

Moms bisa merasakan tubuh lebih bugar, segar, serta kondisi kulit yang terasa lebih kenyal, dan sehat. 

Bagi Moms yang berniat untuk melakukan suntik vitamin C dalam waktu dekat, ada baiknya jika Moms mengetahui terlebih dahulu fakta-faktanya berikut ini. 

1. Suntik vitamin C memberikan kadar cukup tinggi di dalam darah, tetapi jumlah tersebut akan diserap ke berbagai organ dan hanya sebagian saja yang sampai ke kulit, sehingga efektivitasnya pun dapat bervariasi pada setiap orang. 

2. Untuk mendapatkan hasil maksimal pada kulit, tindakan suntik vitamin C seringkali digunakan sebagai terapi tambahan dari perawatan kulit lainnya. 

Sedangkan untuk perawatan dan peremajaan kulit agar tetap kenyal dan mulus, sampai saat ini yang mampu memberikan hasil maksimal adalah terapi topikal (terapi dari luar seperti halnya memakai krim kulit pagi dan malam). 

BACA JUGA: Depresi dan Kecemasan Bisa Terjadi pada Dads, Yuk Kenali 6 Tandanya

3. Pemenuhan kebutuhan akan vitamin C bisa dilakukan dengan mengonsumsi buah-buahan, suntikan, dan suplemen.